Pembangunan Mushola SMKN 4 Lubuklinggau Dimulai

Lubuklinggau, (Radar Silampari) – Kepala UPT SMK Negeri 4 Lubuklinggau, Suhar Jendro, M.Pd melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola sekolah, sehingga memastikan dimulainya pembangunan mushola sekolah milik SMKN 4 Kota Lubuklinggau yang terletak di Kelurahan Petanang Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Senin (08/11/2021).

Suhar Jendro berharap, dengan pembangunan mushola ini, agar nantinya dapat dimanfaatkan secara maksimal. Selain itu, ia juga berharap nanti para lulusan SMK Negeri 4 dapat menjadi lulusan terbaik, selain menguasai ilmu yang telah didapatkan selama menjalani pendidikan formal juga ditunjang dengan akhlak baik dan budi pekerti yang baik.

“Nantinya akan digunakan juga untuk kegiatan keagamaan seperti sholat zuhur berjamaah, sholat dhuha, kegiatan rohis serta kegiatan keagamaan,” ungkapnya.

Keberadaan mushola sekolah ini, dipastikan dapat menunjang kegiatan-kegiatan yang ada di sekolah. Pembangunannya, bahkan direncanakan sejak awal Suhar Jendro menjabat.

“Beribadah adalah salah satu unsur yang paling penting untuk mencapai kemajuan dalam sebuah daerah maupun negara. Untuk pelaksanaan pembangunan mushola ini, sumber dananya dari sumbangan para dewan guru dan siswa – siswi SMKN 4 Lubuklinggau melalui infak sadaqah setiap hari jumat. Kita juga menerima sumbangan dari masyarakat, maupun dari para dermawan yang berkeinginan menyumbangkan sebagian dari rezekinya, baik itu berupa material maupun sumbangan dalam bentuk lain,” pungkasnya. (April)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.