Bupati & Wabup Empat Lawang Hadiri Maulid Nabi

Empat Lawang, (RadarSilampari) – Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad bersama dengan Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana beserta Forkopimda Empat Lawang menghadiri peringatan maulid nabi Muhammad di Pondok Pesantren Daarul Huffadz di Desa Meraksa Baru Kecamatan Pendopo, Rabu (3/11/2021).

Dalam pidatonya, Bupati mengatakan bahwa pihak pemerintah daerah Empat Lawang mengucapkan banyak terima kasih kepada yayasan yang sudah membatu pemerintah dalam mewujudkan Empat Lawang MADANI dengan dibangunnya musholah Ponpes Daarul Huffadz di Desa Meraksa Baru.

Bupati berpesan, dengan dibangunnya musholah tersebut diharapkan bisa menjadikan wilayah Pendopo sebagai tempat Tahfiz Qur’an bagi anak-anak yang ada di Desa Meraksa Baru khususnya dan Kabupaten Empat Lawang pada umumnya.

“Memang kita harapkan supaya Empat Lawang ini bisa terwujud menjadi Empat Lawang MADANI. Karena itulah, Pemda Empat Lawang mengucapkan terima kasih kepada yayasan Al Amanah Maleha Hasyim yang sudah berpartisipasi,” ujar Bupati.

Tak hanya itu saja, Bupati menilai Kabupaten Empat Lawang sudah perlahan-lahan telah mewujudkan Empat Lawang MADANI, salah satunya Empat Lawang yang agamis.

“Alhamdulillah sejak kepemimpinan saya dengan pak Wabup, dari awal kami di lantik sampai sekarang ini, yang namanya daerah rawan kejahatan mulai berangsur-angsur sudah aman. Sudah banyak juga di dirikan rumah Tahfiz di beberapa Desa,” ujar Bupati

Bahkan Bupati meminta kepada seluruh masyarakat Empat Lawang untuk selalu mendukung program dari Pemda Empat Lawang dalam visi dan misi menjadikan Empat Lawang MADANI.

“Saya harapkan masyarakat dukung dan bantu program visi dan misi Empat Lawang MADANI, apalagi saya kenal betul pelindung dan pembina yayasan di Ponpes ini, karena sudah berhasil membangun Ponpes Daarul Huffadz yang nantinya bisa lahir para Tahfiz Qur’an,” ucapnya.

Sementara itu, Pelindung Yayasan Al Amanah Maleha Hasyim, Mayjen TNI (Purn) Sarnubi Hasyim mengucapkan terima kasih kepada Pemda Empat Lawang terutama dari Bupati dan Wabup Empat Lawang yang sudah membantu memberikan sumbangan untuk pembangunan Mushola di Ponpes Daarul Huffadz.

“Saya ingat betul, sebelum jadi Ponpes, lokasi ini adalah sebuah kebun kelapa. Dan akhirnya bisa dibangun Ponpes, bahkan sekarang sedang berlangsung pembangunan musholah,” ujarnya (Pranata).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.