Yoppy Karim Calon Kuat Jadi Walikota

Lubuklinggau, (RadarSilampari)- Meski pemilihan kepala daerah (Pilkada) akan digelar beberapa tahun lagi, namun sejumlah politisi di Silampari (Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara), mulai memprediksi sejumlah figur yang bakal maju dalam Pilkada Kota Lubuklinggau.

Salah satunya, H. Rachmat Hidayat yang diprediksi menjadi calon kuat dan mumpuni untuk memimpin Kota Lubuklinggau kedepan. Hal ini, disampaikan langsung oleh H.A Inayatullah, Wakil Bupati Muratara saat acara peringatan HUT Partai NasDem ke-10 yang dirayakan pengurus DPD NasDem Kota Lubuklinggau bertempat di sekretariat partai, Kamis (11/11).

Menurut Wabup Muratara ini, kans H. Rachmat Hidayat yang akrab disapa Yoppy Karim dalam peta politik Kota Lubuklinggau kedepan sangat besar, terlebih sejumlah tokoh masyarakat, pemuda serta tokoh-tokoh politik juga melirik potensi Yoppy.

“Untuk saat ini, baru Yoppy Karim yang menjadi calon kuat untuk jadi Walikota Lubuklinggau kedepan,” tegas Inayatullah saat memberikan sambutan.

Ia menilai, potensi Ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau ini untuk maju dan menang dalam pilkada kedepan, mulai terlihat dari antusiasme masyarakat dalam menyambut kegiatan-kegiatan yang digelar partai besutan Surya Paloh ini.

“Saya berharap, pembangunan yang sudah dilakukan di pemerintah sekarang, nantinya bisa dilanjutkan oleh figur yang pas. Sementara, untuk saat ini, hanya Yoppy Karim yang paling kuat ,” jelasnya.

Dalam acara HUT Partai NasDem ke-10 itu juga, turut diisi dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, serta pelantikan pengurus majelis taklim Al-Karim. Sejumlah tokoh penting hadir dalam acara tersebut, selain Wabup Muratara, turut hadir Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, sejumlah tokoh politik serta puluhan anggota ormas dan pemuda, termasuk ratusan kader NasDem. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.