Karate Musi Rawas Sumbang Medali

OKU SELATAN, (Radar Silampari) – Atlet Cabang Olahraga ( Cabor) Karate Musi Rawas, berhasil mempersembahkan medali perunggu di kelas 84 kg atas nama Muhammad Hafis. pertandingan tersebut bertempat di Gedung Kesenian Muara Dua, Senen (22/11/21).

Muhammad Hafis saat di wawancarai wartawan mengatakan, dirinya merasa senang dan bangga telah berhasil mempersembahkan medali, walaupun itu medali perunggu, karena waktu semifinal tadi dirinya mengalami cidera.

“Target saya datang di Porprov XIII Oku Raya ini mendapatkan medali emas, tapi Tuhan berkehendak lain, ” ungkap M Hafis.

Lanjut Hafis mengatakan, dirinya menghimbau kepada teman-teman yang masih berjuang, tetap semangat dan jangan putus asa, berikan yang terbaik untuk Musi Rawas.

“Terima kasih kepada Bupati Musi Rawas, Ketua Koni, dan pelatih serta kedua orang tua saya yang telah mendoakan dan mensupport saya dan tim Karate, ” ucap Hafiz.

Sementara itu Coach Karate, Ira menjelaskan untuk pertandingan pertama M Hafiz tadi ditargetkan emas, akan tetapi karena lawannya berat yakni Palembang dan Muba.

“Alhamdulilah atllet kami meraih medali perunggu, untuk hari ini atlet diturunkan tiga kelas yakni kelas 84 putra, kelas +68 putri dan -68 putri kita turunkan,” jelasnya.

Ira menambahkan mohon doanya kepada masyarakat Musi Rawas bisa tampil sebaik-baiknya, mendapatkan medali emas karena kita maunya emas yang kita tanamkan ke atlet kami.

“Ini semua Tuhan yang mengaturnya dan kita tetap menanamkan harus mendapatkan emas dan pastinya atlet harus semangat,”harapnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.