SMKN 4 Kembali Raih Prestasi Tingkat Provinsi

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Prestasi gemilang kembali ditorehkan
Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 4 Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan. Dimana, kali ini SMKN 4 Kota Lubuklinggau berhasil mengharumkan nama Kota Lubuklinggau di tingkat Provinsi Sumatera Selatan dengan berhasil meraih juara 1 pada Bidang Alsintan dan Juara 2 Bidang Kriya dalam lomba Karya Inovasi dan Kreatifitas tingkat SMK se- Provinsi Sumatera Selatan.

Hal tersebut diungkapkan Kepala SMK Negeri 4 Lubuklinggau, Suharjendro, M.Pd, ia menjelaskan, lomba bidang karya inovasi dan kreatifitas tingkat SMK diikuti oleh seluruh SMK se-Sumatra Selatan baik SMK Negeri maupun SMK swasta.

“Alhamdulillah, ini salah satu kebanggaan kita, siswa kita berhasil mengharumkan nama baik daerah, dengan meraih Juara 1 Bidang Alsintan yaitu alat mesin pertanian pada alat inovasi Pembangkit Listrik dan Pompa Air Sederhana Tenaga Sepeda Motor dan Juara 2 Bidang Kriya yakni Batik Pokat,” jelas Suharjendro, M.Pd, Jumat (19/11) siang.

Torehan prestasi yang diraih tersebut, merupakan hasil dari kerja keras, baik dari komitmen, kesungguhan, semangat dan tekad yang kuat untuk terus belajar dan mengembangkan potensi diri dari para siswa, sehingga siswa SMK Negeri 4 Lubuklinggau berhasil menunjukkan hasil terbaik.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari semua pihak, sehingga dapat meraih prestasi yang kita banggakan ini, kami berharap prestasi yang telah diraih dapat menginspirasi dan memberikan motivasi kepada yang lainnya agar bersama-sama meningkatkan kualitas mutu pendidikan tingkat SMA dan SMK demi generasi yang unggul dan Berprestasi,” pungkasnya. (April)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.