Tak Sampai Semenit, Atlet Tinju Mura Tumbangkan Atlet OKUS

BATURAJA, (Radar Silampari)- Atlet tinju asal Musi Rawas dalam ajang Porprov XIII Sumsel melenggang mudah ke babak selanjutnya, usai mengalahkan atlet asal OKUS. Di babak penyisihan, atlet yang masuk di kelas 64 Kg hanya kurang dari satu menit menumbangkan lawannya.

Pantauan wartawan di lapangan, pertandingan tinju berjalan tak seimbang. Bahkan, tim wasit segera menghentikan pertandingan, lantaran atlet OKUS jatuh usai menerima dua pukulan telak.

Ketua KONI Kabupeten Musi Rawas H. Azhari, mengaku bangga dan berharap atlet tinju bisa meraih medali di cabang tinju.

“Kami meyakini bahwa Pertina (Persatuan Tinju Indonesia) bisa menyumbangkan medali emas, terutama di kelas 64 kilo ini yang tinggal dua langkah lagi meraih medali,” harapnya, Senin (22/11).

Taufik, Official Pertina Kabupaten Musi Rawas saat dijumpai usai pertandingan, mengucapkan rasa syukur atas kemenangan ini.

“Tentunya rasa syukur tetap kami panjatkan, tetapi kami belum puas sebelum mendapatkan emas karena target kami emas, jadi kami mohon doa dan dukungan kepada masyarakat Musi Rawas untuk selalu memberikan doa ke kami dan atlet,” jelasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.