Tim Woodball Mura Dipastikan Dapat Dua Medali

BATURAJA, (Radar Silampari)- Tim atlet putra putri cabang olahraga  woodball Kabupaten Musi Rawas, besok (24/11) dipastikan dapat dua medali dalam perhelatan pekan olahraga provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke 13 di Kabupaten Ogan Komering Ulu Raya atau tepatnya Kabupaten Batu Raja, Senin (23/11).

Hal itu diungkapkan langsung Wawan Syafutra, Manager wood ball, tim putra putri fairways asal kabupaten Musi Rawas dipastkan dapat dua medali, sebab kedua tim yang sudah dilatih dengan keras ini masuk ke babak final setelah mengalahkan lawan asal kabupaten lain.

“Alhamdullilah setelah latihan yang disiplin dan kerja keras kami sebagai pelatih dan atlet bisa masuk ke babak semifinal setelah tim woodball putra fairways mengalahkan tim woodball Kabupaten Musi Banyuasin, sedangkan tim wood ball putri fairways menang by  dan dipastikan besok dapat dua medali,” ujarnya.

Wawan juga mengatakan meskipun dua medali sudah dipastikan dapat, timnya dipastikan tetap berjuang lebih keras lagi, sebab target pihaknya dalam perhelatan ajang olahraga terbesar Sumatera Selatan yang diadakan di gedung olahraga kemiling Kabupaten Baturaja kali ini adalah emas, bukan medali lain, sehingga pihaknya tidak mau lengah dah gugur dalam babak penyisihan selanjutnya.

“Kalau dua medali perunggu sudah kami pastikan dapat besok, tapi bukan itu tujuan utama kami adalah medali emas, maka dari itu meskipun sudah masuk semifinal, kami tidak mau cepat berbangga, karena target utama adalah medali emas,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Musi Rawas, H.Azhari saat dihubungi via telpon membenarkan, tim woodball masuk ke semifinal dan dirinya berharap kepada tim ini jangan puas dulu, sebab sesuai niat kita dari Kabupaten Musi Rawas untuk mendapatkan medali emas sebanyak mungkin.

“Tetap kami memohon doa dan dukungan kepada masyarakat agar atlet, baik individu maupun tim asal Musi Rawas bisa meraih medali sebanyak mungkin, terutama medali emas dan kepada para atlit tetap semangat berjuang di perlombaan tingkat provinsi ini ,” harapnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.