Bupati Hj Ratna Machmud Lantik 76 Pejabat di Lingkungan Pemkab Mura

MUSIRAWAS,(Radarsilampari) -pada hari Kamis (25/11/2021) bertempat di Auditorium Pemkab Musi Rawas Bupati Hj Ratna Machmud, melantik Sebanyak76 pejabat yang terdiri dari, empat pejabat pimpinan tinggi pratama, 15 pejabat administrator dan 57 pejabat pengawas.

“Pelantikan ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan profesionalisme.¬†Dimaksudkan untuk memperlancar tugas-tugas pemerintah dan publik berdasarkan kemampuan atau perilaku dan pelayanan yang dikembangkan secara spesifik,” ujar dia.

Bupati juga meyakinkani, dengan pengalaman yang dimiliki, tantangan yang ada bisa diselesaikan dengan baik.

Selain itu, bupati juga meminta, agar ASN di Pemkab Mura ini dapat menjadi birokrat yang mengabdi dan mengabdi sepenuh hati. Sebagai pembuktian intregritas masyarakat ASN semakin berkualitas dalam mewujudkan Mura Mantab.

“Kepada pejabat yang dilantik, saya harap bisa mendukung kunjungan dan misi Mura Mantab. Saya ingatkan, kerja lah profesional, layani masyarakat sesuai tupoksi kita,” pinta dia.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut , Kapolres Musi Rawas, Dandim 0406, Kepala Kantor Agama Musi Rawas, Asisten, Staf Ahli Bupati. (MRJAdv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.