Wasit Kick Boxing Asal Linggau Pimpin Final di Porprov

BATURAJA, (Radar Silampari)- Di perhelatan Porprov XIII Sumatera Selatan di OKU Raya, banyak penggiat olahraga asal Lubuklinggau yang turut serta mensukseskan. Tak hanya turun sebagai atlet, official dan pelatih masing-masing tim. Beberapa penggiat olahraga tercatat juga berprestasi sebagai juri atau wasit di beberapa cabor.

Salah satunya, Suherman yang bahkan dipercaya memimpin pertandingan final kick boxing yang dihelat di Gedung Kesenian Baturaja.

Dirinya yang tercatat sebagai Ketua Cabor Kick Boxing dan Cabor Wushu di Kota Lubuklinggau ini, berharap perhelatan Porprov XIII Sumsel dapat sukses sesuai target penyelenggara.

“Semoga sukses untuk Porprov Sumsel. OKU Raya saya nilai sudah mampu memberikan fasilitas yang cukup untuk mengakomodir seluruh kegiatan, baik venue serta akomodasi atlet,” ungkapnya, Kamis (25/11).

Pria yang kini bertugas di Polres Lubuklinggau ini, berharap kedepan semakin banyak penggiat olahraga asal Lubuklinggau yang bisa ikut serta menjadi bagian penyelenggara, serta mampu juga memberikan prestasi untuk daerah.

“Kalau bisa di masing-masing cabor kedepannya nanti semakin banyak yang berminat menjadi juri atau wasit di event-event seperti ini. Sebab, memberikan prestasi untuk daerah bukan hanya medali yang dipersembahkan oleh atlet, namun keikutsertaan kita juga sebagai penyelenggara event,” harap Suherman. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.