Anggota BPD Tiga Desa Layangkan Surat Somasi Ke PT BSC

MUSIRAWAS,(Radarsilampari) – Diduga PT Binasain cemerlang (BSC) main – main masalah pembagunan kebun plasma desa, Anggota BPD tiga Desa melayangkan surat somasi penutupan akses jalan untuk oprasional PT BSC.

Ketua BPD Desa Anyar Junaidi, didampingi ketua BPD Muara Regas, ketua BPD Semagus Baru mengatakan pada hari Jumat 26 November 2021 pihaknya melayangkan surat somasi kepada pihak PT BSC agar segerah membagunan kebun plasma tiga desa.

“Ya hari ini kami melayangkan surat somasi kepada pimpinan PT BSC, yang isinya kami aggota BPD tiga sepakat akan melakukan penutupan akses jalan desa yang dilalui oleh PT BSC pada tanggal 06 Desember 2021,” ujar Junaidi selaku korlap.

Dia menegaskan, apa bila dalam waktu tengak beberapa hari kedepan tidak ada etikat baik dari pimpinan PT BSC maka dengan berat hati seluruh aktitas PT BSC dilarang melitas jalan masyarakat desa Anyar dan Desa Muara Regas.

“Kesepakatan kami angota BPD tiga desa ini tidak main – main, dan Jagan coba – coba dipermainkan, kecuali mobil Anak sekolah dan ambulan,” tegas dia.

Dia menambahkan, mengenai ucapan terimakasih kepada pihak Pemkab Mura beberapa waktu lalu itu memang benar ada, namun itu adalah ucapan terimakasi atas dukungan pemkab mengenai penyelesaian masalah pembagunan kebun plasma masyarakat desa.

“Pihak Pemkab Mura memang mendukung masyarakat untuk menuntut kebun plasma desa namun hal tersebut belum ada titik terangnya mengenai permasalahan masyarakat tiga desa denga pihak PT BSC,” tutup Junaidi. (MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.