Potong Tumpeng, Begini MAN 2 Peringati HUT PGRI

Lubuklinggau, (Radar Silampari) – Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (MAN 2) melaksanakan upacara bendera peringatan hari guru nasional tahun 2021, serta hari ulang tahun Madrasah Aliyah Negeri (MAN 2) yang ke- 26, kendati dilakukan secara tatap muka terbatas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, demi pencegahan dan penyebaran Covid-19, mengingat kondisi yang belum normal.

Upacara hari guru nasional tersebut, dihadiri Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara, Saipul S.p.d.i .M.M. Sementara itu, bertindak sebagai petugas upacara merupakan dewan guru dalam peringatan hari guru nasional ke-76 tahun 2021 dengan mengambil tema bergerak dengan hati pulihkan pendidikan.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 (MAN) Lubuklinggau, Saipul .S.P.d.i . MM mengungkapkan, perayaan hari guru nasional tahun ini sangat berbeda sekali, karena masih dalam kondisi dan situasi pandemi covid-19.

“Ini merupakan tantangan dan mendorong untuk para guru untuk selalu kreatif dan berinovasi , dalam melaksanakan proses mengajar belajar , apapun situasi nya guru tetap menjalankan tugas meskipun dengan kegiatan belajar dan mengajar sangat terbatas,” ungkapnya, Kamis (25/11).

Selain upacara peringatan hari guru nasional, Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau, juga melaksanakan pemotongan nasi tumpeng.

“Ini merupakan sujud rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat kepada kita semua semoga melalui peringatan Hari Guru Nasional tahun 2021 ini, Para guru semakin jaya dan merdeka dalam mencerdaskan anak bangsa dan dapat mentransferkan ilmu dengan sebaik mungkin,” pungkasnya. (April)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.