Indonesia Moeda Dukung Erick Thohir For President 2024

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Indonesia saat ini sedang masuk fase bonus demografi dengan tingkat usia produktif yang tinggi, yang mayoritas diantaranya adalah usia-usia yang masih muda. Menurut sensus penduduk Badan Pusat Statistik (BPS) 2020, jumlah milenial 25,87 persen, gen-Z 27,94 persen, dan post GenZ 10,88 persen. Artinya 64,69 persen atau 6 dari 10 penduduk Indonesia adalah generasi muda. Untuk itu sangat penting dan stretegis jika anak muda sebagai generasi penerus bangsa untuk difasilitasi dan dimentori sebagai upaya memastikan masa depan Indonesia maju dan berdaulat. Atas dasar kesadaran dan pertimbangan tersebut, Indonesia Moeda hadir sebagai wadah kumpulan anak-anak muda dari berbagai latar belakang; profesional, pengusaha, aktivis, dan tokoh-tokoh muda potensial lainnya demi menjaga dan membangun Indonesia Maju.

Dalam momentum Hari Relawan Internasional yang diperingati setiap tanggal 5 desember ini, Indonesia Moeda menginisasi sekaligus mendeklarasikan sebagai wadah gerakan relawan untuk mendukung Erick Thohir For President RI melanjutkan harapan dan cita-cita Indonesia Maju oleh Presiden Joko Widodo.

Sosok Erick Thohir adalah sosok yang mempunyai track record yang mumpuni baik dalam pergaulan nasional maupun internasional. Prestasi dalam pemerintahan maupun sebelum masuk pemerintahan sudah banyak dirasakan oleh bangsa ini. Erick Thohir pantas menjadi sosok inspirasi dan panutan bagi generasi muda yang harus menjadi bagian penting dari kemajuan serta kedaulatan bangsa.

Sejak masuknya Erick Thohir menjadi Menteri BUMN, banyak sekali perubahan-perubahan yang dilakukannya dalam upaya mentransfromasi BUMN kearah lebih baik, termasuk bagaimana perhatian Erick Thohir terhadap generasi muda Indonesia. Diangkatnya anak-anak muda menjadi top management di perusahaan-perusahaan BUMN, adanya program magang bagi para mahasiswa, serta menjadi katalisator bagi para pengusaha UMKM agar dapat berkolaborasi dengan BUMN adalah bentuk kebijakan yang konkrit yang dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh generasi muda penerus bangsa.

Kami meyakini bahwa kebijakan-kebijakan transformasi tersebut merupakan cerminan dari sikap dan kesadaran diri Erick Thohir akan pentingnya mempersiapkan generasi muda agar mempunyai daya saing dan daya juang untuk memastikan masa depan Indoenesi yang lebih maju, adil serta makmur sesuai apa yang dicita-citakan para pendiri bangsa ini. Maka pilihan Erick Thohir for President menjadi penting untuk digelorakan dan dikumandangkan di seluruh pelosok negeri ini, sebagai bagian agenda strategis anak bangsa demi Visi Indonesia Maju dimasa yang akan datang. (Pranata/Rilis SMSI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.