Pemkab Musi Rawas Peringati HUT DWP ke-22 Tahun 2021

MUSI RAWAS, (Radar Silampari) – Peringatan HUT Darma Wanita Persatuan (DWP) Ke-22 Tahun 2021 di Gedung Sekretariat DWP Kabupaten Musi Rawas, Kamis (09/12/2021).

Dibalik Laki-Laki Hebat, Ada Perempuan yang Kuat, Mendukung dan Bertanggung Jawab, pesan sekaligus pernyataan yang dilontarkan Wakil Bupati Mura sekaligus Penasehat II DWP Kabupaten Hj Suwarti untuk seluruh anggota DWP Kabupaten Musi Rawas.

Peringatan HUT Darma Wanita Persatuan (DWP) Ke-22 Tahun 2021 mengusung tema “Bersama Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Mental Sehat, Bisnis UMKM Pulih,”

Penasehat II DWP Kabupaten sekaligus Wabup Mura Hj Suwarti mengucapkan selamat dan semoga sukses selalu DWP Kabupaten Mura. “Di usia 22, artinya sudah beranjak dewasa, artinya organisasi harus terus memberikan kemajuan dan pembangunan sesuai dengan visi dan misi organisasi. Apalagi DWP ini merupakan salah satu organisasi besar,” kata Hj Suwarti.

Hj Suwarti menjelaskan, dengan adanya acara ini bisa memupuk rasa kebersamaan dan terus mendukung serta memotivasi suami sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Serta, selaras dengan program pemerintah dan tetap mawas diri. Dan saya berpesan, “Dibalik Laki-Laki Hebat, Ada Perempuan yang Kuat, Mendukung dan Bertanggung Jawab,” ucap Hj Suwarti.

Peringatan HUT DWP juga menggelar kegiatan sosial yakni, donor darah sebanyak 40 dari anggota DWP Se Kabupaten Musi Rawas. (Pranata/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.