Gelar Rakornas, PBB Tekadkan Bela Kepentingan Masyarakat

Jakarta, (Radar Silampari) – Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Bulan Bintang (PBB) di Hotel Aryaduta Jakarta, memunculkan banyak gagasan dari kader dalam rangka meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Kegiatan yang digelar pada Kamis (9/12) ini dihadiri oleh seluruh DPW serta Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Wilayah se-Indonesia.

Berbicara di hadapan seluruh peserta Rakornas, Ketua BAPPILU PBB Hilman Indra menyatakan bahwa kader PBB harus berusaha meraih simpati masyarakat dengan terus menunjukkan kepedulian kepada masyarakat.

“Mayoritas masyarakat kita terdampak oleh pandemi Covid 19, untuk itu kader PBB harus hadir dan turut ambil peran guna mengatasi kesulitan yang tengah dirasakan masyarakat.” papar Hilman.

“Ini adalah momentum untuk menunjukkan eksistensi Partai Bulan Bintang sehingga semakin dikenal baik oleh masyarakat.” lanjut Anggota DPR RI 2004-2009 ini.

Hilman menyatakan bahwa ada sebagian masyarakat yang belum mengenal PBB. Mereka lebih mengenal PBB itu Pajak Bumi dan Bangunan daripada Partai Bulan Bintang.

Karena ada kesamaan, Hilman mengusulkan jika Partai Bulan Bintang menjadi pemenang pada pemilu 2024 mendatang, PBB mendorong supaya masyarakat digratiskan dari membayar Pajak Bumi dan Bangunan.

“Harus ada program yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Termasuk salah satunya program seperti ini,” ungkapnya.

Hilman optimis, dengan berbagai strategi yang disiapkan Bappilu, PBB bisa tembus PT dan kembali menempatkan kader terbaiknya di Senayan.

“Sudah banyak strategi pemilu yang telah kami siapkan. Yang jelas, saat ini kader sudah solid dan dan terus bersiap diri dalam menghadapi pertarungan politik di pemilu mendatang,” pungkasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.