PBB Linggau Targetkan Jadi Partai Pemenang

Lubuklinggau, (Radar Silampari) – Orientasi Kepengurusan Partai (OKP) DPW dan DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan Provinsi Bengkulu, berjalan dengan sukses dan dihadiri langsung Sekretaris Jendral DPP PBB, Ir Afriansyah Noor.

Orientasi kepengurusan partai tersebut, dilaksanakan mengingat pemilu yang akan datang PBB menargetkan akan menjadi partai pemenang pada kontestasi.

Di bawah kepemimpinan Tommy Mafinal, Partai Bulan Bintang Kota Lubuklinggau mengalami prestasi yang luar biasa. Hal tersebut di ungkapkan oleh Afriansyah Noor, Sekretaris Jendral Dewan Pengurus Pusat (Sekjen DPP) PBB pada acara silaturahmi dan Orientasi Kepengurusan Partai (OKP) DPW dan DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Bengkulu di Ball Room Hotel Dewinda (13/12).

“Kami punya sistem informasi partai politik yang saya bangun dengan memonitor langsung dari DPP, Alhamdulillah PAC-nya seratus persen, kemudian rantingya sudah hampir lima puluh persen,” ujarnya.

Lanjutnya, jadi melihat dari itu alhamdulillah di bawah kepempimpinan Tommy Mafinal ini, merupakan prestasi yang sangat luar biasa.

“Insya Allah dibawah kepemimpinan pak Tommy Mafinal ini PBB akan meraih kesuksesan”, tegas Apriansyah Noor.

Dirinya juga menyampaikan, untuk kepentingan partai PBB di 2024, DPP partai sudah menargetkan bahwa partai PBB wajib menjadi pemenang pemilu baik di tingkat DPC, DPW dan DPP Pusat.

“Kita pernah memiliki masa jaya dimana partai PBB memiliki fraksi di DPR RI, diharapkan momen itu akan terulang lagi di 2024, target kami adalah setiap daerah di kawasan Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara Partai PBB memiliki satu fraksi,” jelasnya.

Sementara itu, ketua partai PBB Kota Lubuklinggau Tommy Mafinal mengucapkan ribuan terimakasih kepada DPP partai PBB pusat.

“Harapan saya, dengan diadakannya orientasi ini, seluruh pengurus partai dan kader PBB di dua provinsi dapat memiliki pemahaman tentang bagaimana memenangkan pemilu di 2024 nanti”, tutupnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.