Pria Penuh Luka di Kepala Ditemukan Terlantar di Lubuklinggau

  • Diduga Berasal dari Medan

Lubuklinggau, (Link News)- Pria paruh baya dengan kondisi luka di sekujur kepala, ditemukan terlantar di Kota Lubuklinggau. Hingga kini, belum diketahui identitas pria ini, mengingat kondisinya belum sepenuhnya sadarkan diri. Sementara, tak satupun ditemukan petunjuk terkait identitasnya, Senin (20/12).

Melalui unggahan facebook milik Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Lubuklinggau, sekedar ciri-ciri, pria tersebut berkomunikasi dengan aksen/logat seperti bahasa Medan atau khas bahasa Batak.

Berikut narasi yang diunggah oleh akun Facebook resmi milik Dinas Sosial Lubuklinggau yang dishare Senin, (20/12) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Assallamualaikum Wrb,

Izin menginformasikan kepada rekan/dulur masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya. Jika ada yang mengenal orang terlantar ini dapat menghubungi Dinas Sosial Kota Lubuklinggau atau pihak RSUD Siti Aisyah Kota Lubuklinggau.

Kronologis Mr.x dalam kondisi luka di sekujur kepala diserahkan oleh pihak Polsek Selatan ke RSUD Siti Aisyah, kemudian RSUD Siti Aisyah menghubungi Dinas Sosial Kota Lubuklinggau. Tim Penjangkauan Rehabilitasi Sosial melakukan respon dan pendampingan yang bersangkutan.

Berdasarkan hasil assesmen sementara, Mr.X belum bisa diminta keterangan krna belum sadar secara penuh, logat bicara Bahasa Indonesia / Medan, ketika ditanya nama menyebut marga/nama Batubara. Untuk saat ini Mr.X masih dalam perawatan medis di RSUD Siti Aisyah. Mohon bantu untuk share informasi ini untuk tracking keberadaan pihak keluarga/kerabat/tetangga yang kenal dengan Mr.X 🙏

Hingga berita ini tayang, postingan ini telah dibagikan sebanyak 8 kali. Namun, dijelaskan pihak Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kota Lubuklinggau, agar untuk menghubungi pihaknya jika ada yang merasa anggota keluarganya hilang. Saat ini, pria tersebut tengah dirawat di RSUD Siti Aisyah Kota Lubuklinggau (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.