Reses, Fauzi H Amro Kembali Serahkan Bantuan

Lubuklinggau, (Radar Silampari) – Fauzi H Amro, Anggota DPR RI Fraksi NasDem melakukan reses perorangan di tahun 2021. Reses digelar di halaman kantor DPD NasDem Kota Lubuklinggau, Jl Lintas Sumatera Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Kamis (23/12/2021)

“Reses kali ini sekaligus konsolidasi partai NasDem persiapan menunju 2024. Dengan reses ini juga ucapan terimakasih saya kepada masyarakat Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara”, ungkapnya

Selain reses Fauzi H Amro menyampaikan bahwa kegiatan reses ini juga berbarengan dengan penyerahan bantuan kepada yayasan, seperti madrasah, mushola, TK dan PAUD dari Program Sosial Bank Indonesia (PSBI).

“Kalau di Lubuklinggau pada tahun ini sebanyak 48 titik, kalau di 2020 itu sebanyak 40 titik sedangkan di kabupaten musi rawas pada tahun 2020 itu sebanyak 23 titik dan di tahun 2021 itu ada 38 titik, sedangkan di kabupaten Muratara itu total keseluruhannya 180 titik dengan anggaran keseluruhan mencapai 10 milyar,” ucap Fauzi.

Lanjutnya, dirinya berharap bantuan tersebut dapat di gunakan sebagaimana mestinya dan sesuai dengan peruntukan keperluan dari yayasan.

Dalam sambutanya Yoppy Karim, selaku Ketua DPD Partai NasDem Lubuklinggau mengatakan, bahwa persiapan partai Nasdem Kota Lubuklinggau, dalam rangka mengikuti proses tahapan pemilu terus dilaksanakan, baik itu melengkapi kepengurusan di setiap tingkatan maupun menanamkan ke masyarakat bahwa Nasdem selalu hadir di sosial masyarakat.

Selain sosialisasi partai Nasdem ke masyarakat, saat ini partai Nasdem juga sudah memulai menjaring bakal calon legislatif, yang akan berkontestasi pada pemilu 2024 mendatang.

“Sampai saat ini, semua kepengurusan ranting di setiap kelurahan sudah selesai. Dan Kita akan segera melaksanakan pelantikan pengurus ranting secara serentak se – Kota Lubuklinggau. Kita tinggal mengatur waktu pelaksanaanya yang tepat,” ujarnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.