NasDem Linggau Siap Hadapi Pileg dan Pilkada

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Pemilihan legislatif (pileg) serta pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Lubuklinggau yang diwacanakan digelar di tahun 2024, menjadi momen yang telah siap dihadapi oleh DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau.

Partai besutan Surya Paloh ini, dipastikan telah siap dan mumpuni untuk mencapai target-target partai yang telah dipasang oleh pengurus DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, meski gelaran pesta demokrasi tersebut terbilang masih lama.

“Tapi kita sudah siap. Selain mulai menggerakkan kader-kader untuk hadir di tengah masyarakat, banyak juga kegiatan yang telah kita lakukan, agar masyarakat merasakan hadirnya Partai NasDem,” ujar H. Rachmat Hidayat yang akrab disapa Yoppy Karim, Selasa (4/1) di kediamannya.

Menurut Yoppy, selain bergerak melakukan tugas sosial, di tubuh partai pihaknya terus melakukan rekruitmen dan penguatan, termasuk menjaring kader-kader yang bakal disiapkan untuk maju di Pileg.

“Karena masih cukup waktu untuk memastikan kader-kader terbaik yang nantinya bisa maju di pileg. Apalagi, kita memasang target 6 kursi DPRD untuk 2024,” tegas Yoppy.

Dengan target ini, menurut Yoppy pihaknya telah memiliki juga sejumlah figur yang tepat, walaupun tetap akan terus diseleksi sampai proses penjaringan berakhir.

“Untuk penguatan partai, kita terus memastikan pengurus sampai di tingkat ranting harus full. Jangan ada kelurahan yang kosong,” kata dia.

Sementara, ditanya terkait kepastian dirinya maju di Pilkada. Menurut Yoppy, ia memastikan akan maju di Pilkada dan tidak akan maju di pemilihan legislatif.

“Kemungkinan besar maju di pilkada, kalau di legislatif sepertinya saya tidak akan maju, sebab saya masih fokus membangun Partai NasDem ini agar bisa makin besar di Kota Lubuklinggau,” pungkasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.