Praniko : Lubuklinggau Banyak Sekali Potensi Untuk Jadi Kota Maju

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Praniko Imam Sagita, Anggota DPRD Kabupaten Bandung yang kini menjabat untuk periode keduanya, memiliki mimpi besar untuk Kota Lubuklinggau sebagai tempat kelahirannya. Dirinya yang tengah digadang bakal maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau 2024 mendatang, menilai Kota Lubuklinggau memiliki begitu banyak potensi yang belum tergarap maksimal, Rabu (5/1).

“Keinginan dan tekad sudah bulat untuk mengabdi di daerah sendiri, karena bagi saya Lubuklinggau bukan tempat baru. Saya ini lahir dan dibesarkan disini. Artinya saya maju, untuk mengabdikan diri di tanah kelahiran. Lubuklinggau ini masih banyak sekali potensi yang perlu digarap untuk menjadi kota maju, baik sektor pariwisata, pendidikan, kesehatan serta investasi,” ujar Niko sapaan akrabnya.

Ia menjelaskan, pengalamannya menjadi anggota DPRD di Kabupaten Bandung yang notabanenya merupakan kota yang maju dan produktif, menjadi modal bagi dirinya untuk berinovasi, agar bisa menjadikan Kota Lubuklinggau lebih baik lagi.

“Kota Lubuklinggau ini, banyak sekali potensi – potensi yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. Segala potensinya, baik itu dari segi kekayaan alam dan juga letak wilayah yang strategis, tentu bisa kita manfaatkan. Apalagi kedepan, jika pintu tol sudah jadi, tentu Kota Lubuklinggau sudah siap menjadi kota mandiri,” jelasnya.

Politisi Partai Gerindra ini, mulai mensosialisasikan diri dengan membawa tagline Lubuklinggau Emas yakni Edukatif, Mandiri, Agamis dan Sejahtera.

Ia mengaku, memastikan diri bakal maju pada pilkada 2024, agar dapat merealisasikan mimpinya bagi Kota Lubuklinggau.

“Siapapun dia, pasti punya kesempatan yang sama,” pungkasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.