Tahun Ini, Diskominfo Lubuklinggau Bakal Gelar UKW Bagi Jurnalis

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Lubuklinggau, mewacanakan akan menggelar uji kompetensi wartawan (UKW) bagi jurnalis yang bertugas di Kota Lubuklinggau di tahun ini.

“Kita sudah anggarkan untuk kegiatan UKW bagi jurnalis di tahun ini, kita gelar kemungkinan di pergeseran anggaran,” ujar Kadiskominfo, Erwin Armeidi, Kamis (6/1) dalam acara silaturahmi dan ramah tamah jurnalis Kota Lubuklinggau bersama Walikota Lubuklinggau di Gedung Kesenian.

Acara yang turut dihadiri Walikota Lubuklingggau, H SN Prana Putra Sohe ini, menjadi pertemuan awal tahun 2022 antara jurnalis dengan Walikota, guna memastikan program apa saja yang bisa disinkronkan antara Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau dengan pekerja Pers.

“Saya sebagai Walikota Lubuklinggau, berharap terus bisa bersilaturahmi dengan wartawan, apalagi ini memang rutin kita lakukan sejak beberapa tahun lalu,” ujar Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe saat menyampaikan sambutan.

Acara silaturahmi yang digelar Diskominfo Lubuklinggau ini, diisi dengan diskusi dan tanya jawab selama 2 jam. Selain mendengarkan saran dari para jurnalis, Walikota Lubuklinggau juga meminta berbagai saran dan pendapat untuk pembangunan Kota Lubuklinggau kedepan. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.