Bupati Muratara Hadiri Perayaan HUT Kabupaten Dharmasraya Yang Ke-18 Tahun

DHARMASRAYA,(Radarsilampari) -Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H. Devi Suhartoni (HDS) menghadiri rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Dharmasraya yang ke-18 tahun, Jumat (7/1/2021).

Paripurna sendiri dengan tema “Dharmasraya Maju” dan dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten Dharmasraya.

Perayaan HUT digelar dengan membatasi tamu undangan yang hadir di gedung DPRD Dharmasraya dengan menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan.

Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni Menyampaikan ucapan selamat Dirgahayu Kabupaten Dharmasraya yang ke-18. Semoga Kabupaten Dharmasraya semakin maju dan eksis baik dikanca Nasional maupun internasional.

Devi memberikan apresiasi kepada Bupati Dharmasraya, Sutan Riska, semoga di bawah kepemimpinan Bupati Sutan Riska Kabupaten semakin maju lagi, dan tentunya ini manjadi pendorong semangat saya untuk memajukan Kabupaten Muratara.

“Kemajuan ini menjadi contoh untuk Kabupaten Muratara, kita harus berubah dan maju, sebagai Bupati kami akan jalankan semaksimal mungkin dalam pembangunan dan program kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Muratara,”jelas H. Devi Suhartoni, kepada wartawan koran ini.

Sementara, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua pihak baik aparatur Pemerintah Daerah serta mitra kerja yang telah ikut membantu dalam melaksanakan tugas menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Dharmasraya.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,”ungkapnya. (HAmkam).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.