Syukuran, Yayasan GANN Gelar Family Gathering

LUBUKLINGGAU, (Radar Silampari)- Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara  (GANN) Lubuklinggau mengadakan acara family gathering ke Danau Aur yang berada di Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (8/1).

Kegiatan ini, dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Yayasan GANN Lubuklinggau dibawah pimpinan Tatin Asti Mustika terhadap seluruh pengurus dan anggotanya, sekedar menghibur dan guna menghilangkan kepenatan setelah bekerja serta berjuang membentuk dan membesarkan Yayasan GANN selama dua tahun terakhir.

“Kita sengaja melaksanakan family gathering ke Danau Aur sekedar berlibur untuk santai dan melepaskan penat, setelah berjuang selama dua tahun lalu,” ujar Tatin.

“Berlibur di awal tahun ini semoga bisa menjadi pemicu semangat dalam bekerja demi kemajuan Yayasan GANN Kota Lubuklinggau,” tambah Tatin.

Acara yang digelar sederhana di lokasi Danau Aur yang terkenal sejuk ini, diisi dengan bercengkrama ria bersama seluruh anggota Yayasan GANN Linggau yang hadir, serta menyusun program-program Yayasan GANN kedepan. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.