Franky Resmi Pimpin AMM, Afri Diplot Jadi Sekretaris

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Bertempat di Aula RM. Singgalang, Kelurahan Taba Koji, Lubuklinggau Timur I, musyawarah daerah (Musda) perdana Angkatan Muda Minang Kota Lubuklinggau resmi digelar, Minggu (30/1).

Musda Perdana Angkatan Muda Minang (AMM) kota Lubuklinggau ini, dihadiri juga oleh Badan Musyawarah dan Ikatan Keluarga serta anak-anak muda Minang Kota Lubuklinggau.

Ketua BM IKM Kota Lubuklinggau yang diwakili Sekretaris, Yaser Fahmi, mengajak Angkatan Muda Minang untuk dapat menjaga nama baik dan marwah IKM Kota Lubuklinggau.

“Badan Musyawarah selalu mendukung kegiatan Angkatan Muda Minang Kota Lubuklinggau. Selagi kegiatan tersebut benar dan bersifat untuk memajukan warga minang yang berada di Kota Lubuklinggau. Dengan catatan, Angkatan Muda Minang dapat menjaga nama baik dan marwah IKM Kota Lubuklinggau,” tegas Yaser.

Selanjutnya, ketua IKM Kota Lubuklinggau, Abizar mengharapkan, dengan terbentuknya Angkatan Muda Minang Kota Lubuklinggau. Organisasi ini (Angkatan Muda Minang – red) dapat memberikan kontribusi kegiatan positif terhadap warga minang, terkhusus untuk IKM Kota Lubuklinggau.

“IKM Kota Lubuklinggau sangat mendukung oraganisasi Angkatan Muda Minang. Kami yakin, adek-adek dapat memberikan warna sendiri dalam menjalankan organisasi ini. Bisa dalam bentuk kesenian, olahraga terkhusus untuk sosial,” harap Abizar.

Pada Musda Angkatan Muda Minang Kota Lubuklinggau yang perdana ini, terpilihlah secara aklamasi, Franky Piliang sebagai Ketua,
Sekretaris diamanahkan pada Afri Kurniawan, serta bendahara dipercayakan pada Perif.

Dalam kata sambutannya ketua terpilih AMM, Franky Piliang mengharapkan untuk pengurus bisa menjaga kekompakan, hindari diri dari narkoba.

“Diharapkan kepada rekan-rekan pengurus dapat menjaga kekompakan, baik sesama pengurus organisasi, maupun pemuda minang di Kota Lubuklinggau. Dan tidak kalah penting, pemuda minang dapat menghindari diri dari penyalahgunaan narkoba. Jangan rusaki diri kita dengan narkoba,” ajak Franky. (Pranata/Rilis AMM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.