Rusli Cs Temui Masyarakat, Bagikan Masker dan Vitamin

LUBUKLINGGAU, (Radar Silampari) – Masker dan vitamin bantuan dari Kementerian Sosial untuk disalurkan kemasyarakatan melalui Karang Taruna telah disalurkan pengurus Karang Taruna Kecamatan Lubuklinggau Timur 1. Rabu (9/2/2022).

Penyaluran dihadiri langsung Ketua Karang Taruna Kecamatan Lubuklinggau Timur 1,Rusli Subroto, SH. Didampingi Lurah Air Kuti, Mustaqim, Ketua PSM Kota Lubuklinggau, Novi Hidayati, PSM Nikan Jaya Shelly. Wakil Ketua 1 Karang Taruna Timur 1,Rusdi. Perwakilan PWI Lubuklinggau, Elpan Juniardi.

“Alhamdulillah bantuan masker dan vitaminnya sudah disalurkan, tadi kita bersama rekan rekan PWI juga, karena tepat pada hari ini peringatan Hari Pers Nasional,” jelas Rusli.

Dengan disalurkannya bantuan tersebut diharapkan masyarakat mematuhi segala protokol kesehatan, karena saat ini, ada covid varian baru “omicron” yang kembali melanda.

“Masker nya dipakai, vitaminnya diminum agar kita semua terhindar dari virus corona,”jelas Rusli.

Dalam kesempatan ini juga Rusli mengungkapkan kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 selalu aktif dan eksis dalam kegiatan-kegiatan sosial. Hanya saja memang jarang terpublikasikan dimedia.

“Alhamdulillah kami masih eksis, dan kegiatan pemerintah kota maupun kecamatan kami selalu suport dan mendukung,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Air Kuti, Mustaqim mengapresiasi kegiatan bersama antara Karang Taruna Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 dengan PWI.

Menurutnya bekerjasama dalam kegiatan-kegiatan sosial penting untuk dipublikasikan, karena hal inilah yang dapat menunjukkan kalau Pers dan Pihak pemerintah kecamatan, kelurahan Karang Taruna, PSM sinergi.

“Kami tentu sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini,”jelasnya.

Sementara itu, perwakilan PWI Kota Lubuklinggau, Elpan Juniardi (black) mengatakan kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional.

“Selain menyajikan pemberitaan, kami juga bisa terjun langsung ke masyarakat, untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial, semoga kedepan, kita (PWI) dapat terus sinergi dengan elemen apapun untuk turut serta membantu masyarakat,” pungkasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.