Kartika : Hendry dan Suwarti Layak Pimpin Linggau dan Mura

Lubuklinggau, (Radar Silampari) -Prosesi Pelantikan dan pengukuhan pengurus anak cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau tahun 2022, bertempat di Hotel Dewinda Lubuklinggau, Senin (14/2/22)

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi, Wakil Bupati Musi Rawas sekaligus Ketua DPC Gerindra Kabupaten Musi Rawas, Hj. Suwarti Burlian, Ketua DPC Gerindra Lubuklinggau, Hendry Juliansyah, Ketua KPU Lubuklinggau, Topandri, Ketua Bawaslu Lubuklinggau, Mursyidi, Ketua Bawaslu Musi Rawas, Oktoreni, dan seluruh Anggota DPRD Lubuklinggau, Musi Rawas Fraksi Partai Gerindra, serta seluruh Pengurus PAC yang dilantik.

Pelantikan dipimping langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sumsel, didampingi oleh ketua DPC Musi Rawas dan Lubuklinggau, dengan membacakan SK Pelantikan pengurus PAC Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau.

Diawali dengan kata sambutan, Ketua DPC Gerindra Musi Rawas, Hj. Suwarti Burlian Mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Gerindra Sumsel yang sudah melantik seluruh pengurus PAC Musi Rawas dan Lubuklinggau.

“Pengurus PAC yang dilantik hari ini adalah orang-orang yang sudah kami pilih dari proses penyeleksian untuk menjadi Ketua PAC dan pengurus PAC, dan kami yakin akan membawa perubahan bagi Partai Gerindra Musi Rawas,” ujarnya.

“Yang jelas pengurus PAC yang dilantik hari ini akan patuh dalam mewujudkan cita-cita partai untuk menjadi partai pemenang pada tahun 2024,” tambah Hj. Suwarti Ketua DPC Gerindra Musi Rawas yang merupakan Wakil Bupati Musi Rawas.

Selanjutnya, sambutan Ketua DPC Gerindra Kota Lubuklinggau, juga mengucapkan terima kasih yang sudah sempat hadir dan melantik seluruh Pengurus PAC hari ini.

Dalam sambutannya, Hendry Juliansyah akan memberikan bonus sepeda motor kepada 4 ketua PAC Kota Lubuklinggau yang sudah berjuang dalam membesarkan partai Gerindra Kota Lubuklinggau.

“Ini bentuk semangat bagi para pengurus PAC agar lebih semangat lagi untuk membesarkan partai serta ikut andil dalam mewujudkan kemenangan partai,” jelas Hen Aster sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi dalam sambutannya memberikan motivasi kepada seluruh pengurus PAC yang dilantik untuk terus semangat menjalankan perintah-perintah dalam mewujudkan kemenangan partai.

Kartika, tidak lupa mengingatkan kepada Ketua DPC Gerindra, supaya tidak ada lagi Ketua DPC yang tidak kenal dengan seluruh Ketua dan pengurus PAC Partai Gerindra.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh Anggota DPRD Fraksi Gerindra Lubuklinggau dan Musi Rawas, agar menyalurkan pokir-pokir DPR lewat pengurus PAC-PAC yang ada disetiap kecamatan.

“Agar PAC bisa menyampaikan kepada masyarakat, inilah kinerja dan kerja anggota DPRD kami dan tidak ada yang tidak mungkin pengurus partai Gerindra untuk menjadi pemimpin sebagai Kepala Daerah setiap kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Sumsel. Apalagi, kita sudah punya figur yang pas, seperti saudara Hendry Juliansyah untuk menjadi Walikota Lubuklinggau, serta ibu suwarti yang merupakan Wakil Bupati Musi Rawas dua periode dan untuk selanjutnya kita akan tunjuk ibu suwarti ini untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Musi Rawas. Maka dari kita harus terus perkuat barisan dan bekerja keras dalam mewujudkan cita-cita kita bersama ini,” pungkasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.