IPMB, Wadah Silaturahmi Pemuda Musi

Lubuklinggau, (Radar Silamapari)- Pemuda Pemudi Musi di Kota Lubuklinggau menyelenggarakan silaturahmi dan musyawarah pembentukan organisasi Ikatan Pemuda Musi Bersatu (IPMB) di Rumah Panggung Jl.
Waringin Lintas, Selasa (1/3/2022).

Musyawarah tersebut, dihadiri sekitar 100 pemuda dan pemudi musi yang ada di Kota Lubuklinggau yang dihadiri Ketua Ikatan Keluarga Musi Bersatu (IKMB), dr. Mast Idris Usman beserta jajaran pengurusnya.

Ketua IKMB menyampaikan, sangat setuju dan sudah menantikan pembentukan organisasi pemuda tersebut dalam rangka pengembangan organisasi.

“Kita harap seluruh pemuda dan pemudi musi yang berada di Kota Lubuklinggau dapat bergabung di organisasi IPMB ini dan diharapkan juga tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat dan sesepuh musi, khususnya untuk mendukung dalam kegiatan-kegiatan positif organisasi ini nanti ke depan, IPMB agar dapat membaur dan terjun dalam berbagai macam kegiatan melalui seksi-seksi yang ada, seperti bidang olahraga, keagamaan, sosial dan lain-lain serta untuk terus menjaga silahturahmi,” ujarnya.

Selain itu organisasi pemuda kesukuan tanpa memandang agama ini dibentuk berdasarkan inisiator Darmansyah, S.Pd, Alfiansyah Hasan, S.Pd dan Jekki Pelkandis, S. Sos,M M sebagai wadah silaturahmi dan pengembangan generasi muda musi yang mampu menampilkan karakternya melalui cipta, rasa dan karya

Ketua Ikatan Pemuda Musi Bersatu terpilih, Darmansyah, S. Pd di dampingi Sekretaris Jekki Pelkandis, S. Sos, M.M dan Bendahara Devi Ulva Saryosa, S.Sos,M.AP mengucapkan terimakasih, karena telah dipercaya dipilih sebagai ketua.
Dirinya berharap, kepada pengurus yang telah terpilih dan terbentuk untuk bersama-sama berperan aktif dalam setiap kegiatan.

“Saya sangat mengharapkan pengurus bisa bekerjasama dengan baik di setiap kegiatan yang akan dilaksanakan. Kemudian, kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama dan sesepuh Musi juga dapat mendukung kegiatan kami,” tutupnya. (Pranata/Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.