Jelang 2024, Fauzi H Amro Optimis NasDem Penuhi Target

Lubuklinggau, (Radar Silampari) -Anggota DPR RI, Fauzi H Amro dalam melakukan reses masa persidangan III 2021-2022, guna untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi pemenangan pemilu partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas yang berlangsung di Ballroom Hotel Dafam Lubuklinggau, Rabu (2/3).

Reses Fauzi H Amro ini, dimulai dengan menghadiri pelantikan PPDI di Kabupaten Musi Rawas Utara dan dilanjutkan penyerahan bantuan 1.000 paket sembako kerjasama antara Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Lubuklinggau dengan Yayasan Safa Mandiri Madani untuk masyarakat terdampak Covid-19.

“Reses kali ini adalah titik ketiga kita, dalam agenda melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan DPD Partai Nasdem Musi Rawas,” jelas Fauzi.

Dijelaskan, Fauzi H. Amro, koordinasi dan konsolidasi hari ini dalam rangka membahas tentang strategi partai dalam menghadapi pemilu pada tahun 2024, untuk menjadi partai pemenang pemilu, karena target kita di Kabupaten Musi Rawas mendapatkan 8 Kursi di pemilihan legislatif.

Menurutnya, hadir dalam rapat koordinasi dan konsolidasi pengurus DPD, DPC, dan seluruh anak cabang, guna untuk mengetahui langkah dan strategi dalam menghadapi pemilu nantinya, agar apa yang dilakukan kedepan memang tepat dan pasti, serta sesuai apa yang menjadi kehendak partai.

“Kita optimis partai Nasdem Musi Rawas akan meraih 8 kursi legislatif pada tahun 2024 nanti,” tegas Fauzi H Amro.

Lanjutnya, Ia juga menyampaikan karena pada bulan Mei ini bakal ada verifikasi administrasi oleh KPU bagi partai yang lolos di DPR RI, maka pihaknya mulai mempersiapkan kelengkapan.

“Sementara, partai NasDem di bulan April seluruhnya sudah harus selesai melakukan verifikasi administrasi. Tadi kita sudah menanyakan kesiapan, masing-masing kecamatan ada 14 kecamatan, 199 desa dan kelurahan. Insyallah mereka menyatakan siap,” ujar Ketua DPP Bappilu Partai NasDem Sumatera III ini.

Fauzi H. Amro juga menuturkan, bahwa setiap satu bulan dirinya mengeluarkan bantuan senilai Rp. 1 Milyar. Bantuan tersebut, disalurkan untuk di bidang agama dan pendidikan yang mencakupi rumah ibadah, seperti masjid, musholah, gereja, vihara dan pure, sementara untuk pendidikan, seperti TK, PAUD dan Madrasah.

“Bantuan ini untuk di setiap wilayah dapil, karena suara saya banyak di tiga kabupaten kota ini, Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara. Jadi saya prioritaskan di Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, setelahnya baru ke Muba, Banyuasin dan Palembang,” tuturnya.

Saat ditanya mengenai target partai Nasdem di 3 daerah, yakni Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, dirinya menyatakan optimis Partai NasDem di 3 wilayah ini akan memenangkan pemilu.

“Kita targetkan Linggau Ketua DPR, Musi Rawas Ketua DPR dan Muratara Ketua DPR. Insyallah, bupati dan walikota dari Partai NasDem,” pungkasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.