Target NasDem Tercapai, Yoppy Jadi Calon Kuat Bacawako

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Usia melaksanakan reses atau kunjungan perorangan masa sidang III tahun 2022 di Kabupaten Musi Rawas, Fauzi H Amro, M.Si, anggota DPR RI fraksi NasDem kembali melakukan reses di Kota Lubuklinggau, guna menyerap aspirasi masyarakat dan melakukan konsolidasi partai, Kamis (3/3).

Fauzi H Amro, memulai resesnya dengan melakukan gowes bersama dengan pengurus DPD NasDem Kota Lubuklinggau. Setelahnya, ia dan ketua DPD NasDem Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan pengurus lainnya langsung bertolak ke wilayah Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau, untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak covid-19.

Didampingi Ahmad Bakri, pengurus DPW NasDem Propinsi Sumatera Selatan, Fauzi H Amro, langsung melakukan reses dan konsolidasi partai di kantor DPD NasDem Kota Lubuklinggau di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuklinggau Utara II, kegiatan ini dihadiri anggota DPRD Lubuklinggau Fraksi NasDem, pengurus DPD NasDem Lubuklinggau, DPC NasDem se-Kota Lubuklinggau, serta Sahabat Fauzi H Amro (SAFA) dan masyarakat.

Fauzi menjelaskan, bahwa kehadirannya guna memastikan kesiapan DPD NasDem Kota Lubuklinggau dalam menghadapi verifikasi administrasi yang akan berlangsung pada bulan Mei mendatang.

“Sementara di bulan April kita akan melakukan verifikasi internal NasDem. Melihat laporan dari DPC dan kelurahan tadi, Insyallah kemungkinan besar DPD NasDem lolos verifikasi administrasi,” ucap Fauzi.

Selanjutnya, ia juga menjelaskan kesiapan partai NasDem dalam menghadapi pemilu, termasuk infrastruktur partai dari tingkat kecamatan, berdasarkan laporan ternyata seluruh 8 kecamatan dan 72 kelurahan semua sudah terisi.

“Target pemenangan pemilu dari laporan DPC dan DPRT dan pengurus tadi dan kita meyakini untuk di Kota Lubuklinggau target kita enam kursi. Artinya, dari empat kursi, ada dua dapil yang optimis mendapat dua kursi tambahan dengan komposisi caleg yang sudah masuk. Kalau kita sudah masuk di enam kursi, publik sudah mengetahui semua, saya sebagai korwil sumatera III, berpotensi besar kita akan mencalonkan kader kita sendiri untuk maju sebagai calon Walikota Lubuklinggau,” tegas Fauzi.

“Kalau kita sudah mendapatkan enam kursi dan kita akan menjadi ketua DPR, insyallah kita akan membangun koalisi untuk menjadikan Yoppy (H Rachmat Hidayat) sebagai calon walikota,” tambah Fauzi yang juga merupakan ketua DPP Bapilu NasDem.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat menyampaikan dengan seringnya dilakukan konsolidasi menjadi penambah semangat dan motivasi m, guna memanaskan mesin partai.

“Alhamdulillah sekarang baik program PSBI, terus program-progam unggulan dari DPD NasDem Lubuklinggau terus berjalan, setiap ada kematian kita kerahkan ambulance NasDem, setiap ada pembangunan masjid dan mushola NasDem pasti bantu, bahkan pembangunan jalan dan jembatan pun kita akan bantu,” ujar Yoppy Karim.

“Soal pencalonan, jika ada perintah dari partai, maka saya siap untuk maju mencalonkan diri sebagai Walikota Lubuklinggau,” pungkas Yoppy. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.