5 Calon Ketua Siap Maju TKD

Lubuklinggau, (Radar Silampari) -Penjaringan calon Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau, yang tahapan penjaringannya mulai dilaksanakan hari ini (9/3/2022), diisi antusiasme dengan pengambilan formulir calon Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau.

Dikatakan, Errick Xanders selaku Ketua Panitia Pelaksana TKD Karang Taruna Lubuklinggau, pengambilan formulir calon Ketua Karang Taruna Lubuklinggau, tercatat sudah 5 nama calon yang mengambil formulir, baik secara pribadi ataupun melalui Liaison Officer (LO).

Menurut Errick yang didampingi Nopiansyah Arha, selaku sekretaris pelaksana TKD Karang Taruna Lubuklinggau, antusiasme ini merupakan bentuk semangat para kawan-kawan calon Ketua Karang Taruna Lubuklinggau, untuk menghidupkan dan membesarkan kembali organisasi karang taruna yang selama ini tidak aktif.

“Semoga dengan dibukanya penjaringan calon karang taruna hari ini, bisa menghasilkan ketua yang benar-benar memang ingin membangun dan membesarkan organisasi Karang Taruna di Kota Lubuklinggau,” ungkap Errick Xanders, Rabu (9/3/2022).

Adapun yang sudah mengambil formulir, yakni Almeidy Sastra Dikrama, SH, MH melalui Liaison Officer (LO) nya, Taufik Indrasani, lalu Ade Irwansyah, Sos, M. Sos, Elpan Juniardi, S.Pd, Pangku Alam, serta Alvinus Novian GW. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.