RGB & BBJ Dampingi Alvinus Maju Calon Ketua KT

Lubuklinggau, (Radar Silampari) – Alvinus Novian Ganda Wijaya S.Pd, Ketua Karang Taruna Kecamatan Lubuklinggau Barat I, memastikan ikut serta dalam pencalonan Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau pada Temu Karya Karang Taruna (TKKT) Kota Lubuklinggau tahun 2022. Kegiatan ini, rencananya akan digelar di Ballroom Hotel Cozy, Sabtu (12/03/2022) mendatang.

Didampingi Faisal, selaku Liaison Officer (LO) bersama rekan – rekan RGB dan BBJ Media Group, Alvinus mendatangani sekretariat penjaringan TKKT Kota Lubuklinggau, tepatnya di Kantor Dinas Sosial Kota Lubuklinggau, guna mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau, Rabu (09/03).

“Kami datang kesini untuk mengambil formulir pendaftaran saudara Alvinus. Apapun proses tahapan yang akan ditetapkan oleh panitia, kami akan segera melengkapinya. Mudah – mudahan apa yang menjadi harapan kami bersama, berkas pencalonan ini dapat memenuhi persyaratan,” jelas Faisal.

Sementara itu, Alvinus yang diwawancarai saat usai mengambil berkas pendaftaran mengatakan bahwa dirinya sangat siap, untuk mengambil estapet kepemimpinan karang taruna Kota Lubuklinggau.

“Karang taruna di Kota Lubuklinggau sudah sangat lama vakum. Saya secara pribadi sangat mengapresiasi bila pelaksanaan TKKT segera dilaksanakan. Dengan dilaksanakannya TKKT ini, harapan kita bersama Karang Taruna bisa aktif dan hadir kembali untuk masyarakat,” ujar Alvinus.

Menurut Alvinus, karang taruna merupakan organisasi untuk semua kalangan, tingkatannya sampai ke tataran pemuda – pemudi di kelurahan atau desa. Tidak hanya pemuda – pemudi yang punya pendidikan tinggi, yang tidak sekolah pun bisa ikut berorganisasi di karang taruna.

“Karang taruna ini wadah bagi pemuda – pemudi untuk bisa berkontribusi untuk negara, paling tidak di wilayah tempat tinggalnya masing – masing. Maka dari itu, saya secara pribadi mengajak kepada semua rekan – rekan di karang taruna, agar dapat mensukseskan temu karya karang taruna Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Dirinya mengajak, untuk semua calon untuk berkonstestasi dengan mengedepankan politik santun dan tidak memicu kekisruhan pada konstestasi pemilihan yang akan segera dilaksanakan. Dan kepada rekan – rekan kecamatan lainnya, yang memiliki hak suara dalam pemilihan nanti. Agar dapat menyeleksi calon – calon mana yang dianggap lebih layak memimpin Karang Taruna di Kota Lubuklinggau.

“Saya pribadi dengan segala pengalaman dan kemampuan, didalam berorganisasi merasa cukup yakin untuk bisa menjalankan roda organisasi karang taruna. Kita semua berharap agar kedepan bisa lebih aktif dan dapat dirasakan hadirnya karang taruna di masyarakat, serta menjadi mitra pemerintah memajukan kota Lubuklinggau,” pungkasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.