Karang Taruna Mati Suri, Yayan Siap Hidupkan Kembali

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Nopiansyah Arha atau akrab disapa Yayan, memastikan ikut meramaikan pencalonan ketua karang taruna Kota Lubuklinggau yang rencananya digelar di Cozy Hotel, Sabtu (12/3/2022).

Yayan yang kini menjabat sebagai ketua karang taruna kecamatan Lubuklinggau Utara 2 tersebut, mengaku mencalonkan diri berkat keinginan menjadikan karang taruna kembali berkarya, usai ‘mati suri’ dalam waktu lama.

“Dimulai dengan niat yang baik dan didukung oleh keluarga besar dan kawan-kawan yang selama ini selalu ada didalam barisan, maka dengan ini saya menyatakan siap dan serius untuk maju dan berpartisipasi untuk ikut mencalonkan diri menjadi ketua karang taruna kota Lubuklinggau periode 2022-2027,” tegas Yayan saat mengambil formulir di sekretariat panitia penjaringan yang berlokasi di Dinas Sosial Kota Lubuklinggau, Kamis (10/3/2022).

Kedatangan Yayan, ditemani keluarga yang juga anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Odi Rafles bin H. Anang Hazairin, termasuk ditemani sejumlah pengurus yang memberikan dukungan.

“Dengan memperhatikan tidak aktifnya karang taruna selama ini, maka dengan mengucapkan bismillah, saya siap untuk menghidupkan kembali karang taruna kota Lubuklinggau, termasuk akan merangkul seluruh pemuda yg ada di Lubuklinggau serta mengajak bergabung dalam wadah karang taruna, sehingga menjadi keluarga besar bagi pemuda pemudi Kota Lubuklinggau,” pungkasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.