Penjaringan Ditutup, Besok Jadwal Calon Kembalikan Berkas

Lubuklinggau, (Radar Silampari)-Penjaringan dan pengambilan formulir calon Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau, resmi ditutup pada hari ini (10/3/2022), kemudian akan dilanjutkan dengan pengembalian berkas para calon yang sudah diambil pada pengambilan formulir pada besok, Jumat (11/2/2022).

Dikatakan Errick Xanders, ketua panitia pelaksana Temu Karya Daerah (TKD) Lubuklinggau mengatakan, berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak karateker dan SC, bahwasannya pengambilan formulir calon Ketua Karang Taruna, resmi ditutup hari ini (10/3/22).

“Selanjutnya, bakal calon ketua karang taruna untuk segera melakukan pengembalian formulir yang sudah diambil. Jadwalnya besok pengembalian, jadi jangan telat, sebab pukul 16.00 WIB kita sudah tutup penerimaan berkas,” tegas Errick, Kamis (10/3/2022) saat ditemui di sekretariat penerimaan.

Lanjut Errick, untuk pengembalian berkas para bakal calon Ketua Karang taruna, agar diingatkan kepada para bakal calon dan Liaison Officer (LO) masing-masing, untuk segera mengembalikan berkas para bakal calon dan dilengkapi semua yang menjadi persyaratan.

“Untuk TKD sudah dijadwalkan akan digelar pada Sabtu, (12/3/2022) di Cozy Hotel Lubuklinggau. Jadwal tersebut sudah fiks. Pelaksanaan berdasarkan koordinasi dengan pihak karateker dan SC Karang Taruna Kota Lubuklinggau,” pungkasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.