Dukung Elpan Black, Yayan dan Alvinus Mundur Dari Pencalonan

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Nopiansyah Arha, ketua karang taruna Kecamatan Lubuklinggau Utara 2 dan Alvinus Novian Ganda Wijaya, ketua karang taruna kecamatan Lubuklinggau Barat 1, memastikan mundur dari pencalonan dalam pemilihan ketua karang taruna tingkat Kota Lubuklinggau, Jumat (11/3/2022).

Keputusan ini, diakui keduanya lantaran menilai visi misi Elpan Black yang dinilai membawa karang taruna jauh lebih baik kedepan.

“Kami berdua sepakat, menyatukan persepsi dan berharap apa yang dicita-citakan Elpan Black nantinya bisa terealisasi,” ujar Alvinus saat ditemui di lokasi penjaringan.

Senada, Nopiansyah Arha yang akrab disapa Yayan, berharap agar visi misi Elpan Black dapat didukung oleh semua pemuda-pemudi lewat pemilihan ketua nantinya.

“Dari figur Elpan dan komunikasi yang terjalin selama ini, banyak harapan yang akan direalisasikan untuk organisasi karang taruna. Semuanya hampir sama dengan kehendak saya, namun kesepakatan teman-teman mendukung Elpan Black, saya anggap keputusan yang paling tepat,” pungkas Yayan.

Diketahui, temu karya karang taruna (TKKT) resmi akan digelar besok, Sabtu (12/3/2022) di Cozy Hotel pukul 08.00 WIB. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.