Harumkan Nama Desa, PAUD Jasmine Raih Juara I Lomba Mewarnai Tingkat Kabupaten Musi Rawas

MUSIRAWAS,(Radarsilampari) – Suatu kebanggaan bagi Masyarakat Desa Karya Teladan Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas (Mura), Khususnya para guru dan Murid PAUD Jasmine.

Rasa bangga tersebut lantaran, PAUD Jasmine meraih juara pertama pada lomba mewarnai tingkat Kabupaten Musi Rawas, yang digelar Pemkab Musi Rawas dalam rangka memperingati 1 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dan Hj. Suwarti, Pemerintah Kabupaten Mura.

Pemkab Musi Rawas dalam hal ini Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) selaku pelaksana bekerjasama Harian Umum Musi Rawas Ekspres dan Linggau Pos.

Selain lomba mewarnai dan lomba menempel Puzzel tingkat PAUD, Lomba yang berlangsung di Auditorium Pemkab Mura, Tanggal 9 Maret 2022 lalu juga mengadakan lomba sampai dengan Tingkat SMA dan MAN se Kabupaten Musi Rawas yakni Kontes Video Testimoni dalam rangka 1 Tahun Kepemimpinan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas.

Ibu Kades Karya Teladan, yang juga Bunda PAUD Jasmine, Aziza Buston mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para para guru-guru PAUD, Ibu Sri Hartati, Ibu Isnatun dan Neni Jubaeni dalam mendidik anak-anak Paud jasmine sehingga mampu mengharumkan PAUD Jasmine khususnya Desa Karya Teladan ditingkat kabupaten.

“Ucapan terimakasih khususnya bagi para anak-anak kami, Masa, Rangka, Bilqis selaku peserta lomba, Alhamdulillah ini bukan yang pertama mendapatkan juara dalam lomba mewarnai, Sebelumnya tanggal 3 Februari 2022, Paud jasmine juga menjuarai lomba mewarnai Tingkat Kecamatan, Bahkan memborong juara 1,2,3.” Kata Istri Buston ini.

Tidak lupa Bunda PAUD Desa Karya Teladan Aziza Buston memberikan motivasi, dorongan semangat serta support dalam memenuhi kebutuhan yang diperlukan bagi guru dan siswa Paud jasmine.

“Dengan prestasi ini, Semoga dapat memotivasi siswa Paud jasmine yang lain sehingga kedepannya anak-anak Paud jasmine akan lebih baik lagi dan bisa mendapatkan prestasi yang lainnya,”Harap Bunda PAUD Jasmine Aziza Buston.(Dod)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.