Sekretaris PK KT Timur II Apresiasi Penuh TKKT 2022

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Radiansyah, Sekretaris Pengurus Kecamatan Karang Taruna Kecamatan Lubuklinggau Timur II, mengapresiasi hasil temu karya karang taruna (TKKT) tahun 2022. Dirinya yang terlibat sebagai panitia dan hadir selaku peninjau saat TKKT, berharap Elpan Juniardi (Elpan Black) mampu membawa karang taruna jauh lebih baik.

“Saya dukung dan apresiasi TKKT ini. Saya sangat terharu sebab akhirnya Karang Taruna Kota Lubuklinggau kembali dapat berkarya setelah lama tidak aktif. Saya pribadi dari Kecamatan Lubuklinggau Timur II akan mensupport seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan,” ungkap Radi, Selasa (15/3/2022).

Menurut Radi, kehadirannya selaku peninjau di TKKT merupakan bentuk dukungan atas keinginan pemuda-pemudi, agar karang taruna kembali dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama di bidang sosial.

“Dari awal saya selaku sekretaris karang taruna memang menginginkan agar segera TKKT. Alhamdulillah, akhirnya terealisasi. Semoga Elpan Black merealisasikan semua program, serta visi misinya. Saya mengikuti dinamika ini dari awal, sehingga saya menilai Elpan layak dan pantas memimpin karang taruna kedepan,” tegasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.