Jelang Malam Silaturahmi IKM, Papan Bunga Penuhi Lokasi Acara

LUBUKLINGGAU, (Radar Silampari)- Karangan bunga untuk acara silatuhrahmi Ikatan Keluarga Minang (IKM) Lubuklinggau, memenuhi jalan menuju hotel SMart di Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau, Sabtu (26/03/2022).

Adapun karangan bunga ini dikirimkan dari sejumlah tokoh, baik tokoh politik maupun tokoh masyarakat, termasuk para ketua kelompok-kelompok Minang yang ada di wilayah Lubuklinggau.

Diketahui, setelah dilakukan pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Lubuklinggau periode 2022-2026 di Rumah Makan Singgalang, IKM akhirnya resmi diketuai, Abizar didampingi Sekretaris, Bembi Perdana dan Bendahara, Risman Dianto.

Acara Silaturahmi yang digelar hari ini, Sabtu (26/03/2022) tepatnya pukul 19.30 WIB, nampak disambut antusias oleh berbagai kalangan.

Kegiatan Silaturahmi dan Baralek Gadang, sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan di Hotel SMart Kota Lubuklinggau.

Pada acara ini, akan dibagikan berbagai hadiah menarik, dengan hadiah utama voucher DP Umroh dari Aminareka Perdana senilai Rp 3.000.000, sepeda santai, mesin cuci, televisi, magicom dan beragam hadiah menarik lainnya.

Ketua IKM Lubuklinggau, Abizar melalui Sekretaris IKM Lubuklinggau, Bembi Perdana menyampaikan, pihaknya mengundang seluruh pengurus IKM, baik DPD IKM Lubuklinggau yang diketuai Sulfi Hendra atau yang akrab disapa Uda Paul, maupun IKM Elven Asmar, serta seluruh ketua kelompok minang yang ada di Lubuklinggau.

“Seluruhnya kita undang, dan kita terbuka untuk seluruh warga minang, khusunya di wilayah Kota Lubuklinggau,” kata Bembi, Jumat (25/3/2022) kemarin.

Bahkan, dijelaskan Bembi pihaknya juga mengundang seluruh warga Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara, yang terdiri dari beragam suku.

“Semuanya kita undang, karena selain silaturahmi masyarakat minang, acara yang kita lakukan ini dijadikan ajang silaturahmi masyarakat minang dengan masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya,” jelasnya.

Maka dari itu, ia berharap agar seluruh tamu undangan dan pengurus IKM, IKWM dan AMM termasuk simpatisan IKM, untuk hadir dan mengikuti kegiatan yang sudah diagendakan tersebut.

Diketahui, pada malam silaturahmi IKM Lubuklinggau nanti, ada penampilan seni budaya Minang seperti Tambur, Tari Piring serta dendang berhadiah KIM. Termasuk, petata petiti atau pantun berbahasa Minang. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.