Pepy Grace Jadikan Acara Silaturahmi IKM Kian Meriah

LUBUKLINGGAU, (Radar Silampari)- Acara silaturahmi Ikatan Keluarga Minang (IKM) Lubuklinggau yang digelar di hotel SMart di Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau, Sabtu (26/03/2022) malam tadi, berjalan begitu meriah.

Ballroom hotel SMart yang berkapasitas 1.500 orang pun, dipenuhi oleh warga Minang, tamu undangan serta masyarakat Kota Lubuklinggau. Terlebih, hiburan KIM (dendang berhadiah) yang dipandu Pepy Grace, membuat suasana acara kian hangat dan seru.

Berbagai tokoh dan kalangan hadir dalam acara ini, baik tokoh politik maupun tokoh masyarakat, termasuk para ketua kelompok-kelompok Minang yang ada di wilayah Lubuklinggau. Acara yang diinisiasi pengurus Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Lubuklinggau periode 2022-2026 ini, nampak disambut antusias oleh berbagai kalangan.

“Ini kegiatan silaturahmi dan Baralek Gadang, sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan di Hotel SMart Kota Lubuklinggau,” ujar Bembi, Sabtu (26/3/2022).

Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe yang diwakili Asisten III, Herdawan mendukung penuh dan memberikan apresiasi atas persatuan warga Minang yang ada di Kota Lubuklinggau.

“Pemkot sangat mendukung seluruh kegiatan IKM, apalagi jika IKM bisa hadir memberikan kontribusi untuk Kota Lubuklinggau,” ujar Herdawan dalam sambutannya.

Pada acara tersebut, dibagikan berbagai hadiah menarik, dengan hadiah utama voucher DP Umroh dari Aminareka Perdana senilai Rp 3.000.000, sepeda santai, mesin cuci, televisi, magicom dan beragam hadiah menarik lainnya.

Diketahui, selain dendang berhadiah atau KIM. Acara itu, diisi juga penampilan seni budaya Minang seperti Tambur, Tari Piring. Termasuk, petata petiti atau pantun berbahasa Minang. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.