Infrastruktur Tetap Jadi Prioritas Utama Legislator Sumsel

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silahturahmi dan dialog, guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD pada saat sidang paripurna, Selasa (29/03/2022).

Anggota DPRD Sumsel saat melakukan reses.

Reses yang dijadwalkan mulai dari tanggal 20-27 maret ini, dipusatkan di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Timur II dengan dihadiri 5 anggota DPRD, antara lain H Toyeb Rakembang (PAN) sekalu koordinator, H Nofian Fauzi (NasDem), H A Gani Subit (Demokrat), H Solehan Ismail (Gerindra) dan M Subhan (PKS) yang bertemu langsung dan mendengar usulan dari masyarakat untuk dapat diperjuangkan pada saat sidang paripurna.

Dari hasil reses itu, H Toyeb Rakembang menyampaikan, ia bersama anggota DPRD yang lain banyak menerima aspirasi masyarakat yang meliputi beberapa hal seperti pembangunan, pendidikan dan kesehatan.

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat pertemuan reses di wilayah Dapil 8, dirinya dan rekan-rekan menerima berbagai permasalahan dan kendala dari warga. Diakuinya, spirasi yang disampaikan hampir sama saat reses tahun-tahun lalu, salah satu di antaranya yakni, permasalahan umum terkait dengan pembangunan dan perbaikan Infrastruktur.

“Usulan atau aspirasi dari masyarakat lebih banyak mengarah pada pembangunan infrastruktur, seperti jalan pemukiman warga, rehap masjid, rehap gedung sekolah SD dan SMP, rehap irigasi,” ujar H Toyeb.

Selain itu, dirinya bersama rekan-rekan akan memperjuangkan apa yang menjadi usulan masyarakat. Hadirnya ia dan anggota DPRD lainya tak lain dan tak bukan untuk menyerap dan mendengar aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan pada saat sidang paripurna nanti.

“Apapun persoalannya selagi kita bisa perjuangkan kita perjuangkan, karena kita-kita disini adalah wakil dari mereka dan ini sudah menjadi tugas kita,” tegas H Toyeb Rakembang. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.