Bupati Empat Lawang Lantik 90 CPNS dan PPPK

Empat Lawang, (Radar Silampari)- Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad melantik 90 CPNS menjadi PNS formasi tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

Selain itu, Bupati juga menyerahkan surat keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) non guru formasi tahun 2021.

Kegiatan pengambilan sumpah dan janji tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna (GSG) Pemkab Empat Lawang, kemarin (31/3/2022).

“Selamat kepada PNS yang telah resmi dilantik, semoga amanah dan penuh tanggung jawab, selamat menjalankan tugas dan fungsinya untuk melayani masyarakat Empat Lawang dengan-sebaiknya,” ujar Bupati kepada para PNS usai dilantik.

Bupati juga menekankan untuk seluruh ASN agar terus upgrade diri. Sebab di era teknologi dan pertumbuhan ekonomi yang begitu cepat ini, semuanya sangat membutuhkan kemampuan diri yang terus meningkat.

“Insya Allah dengan komitmen kita bersama Empat Lawang Madani akan terwujud,” katanya.

Sementara Kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang, Soleha Apriani mengungkapkan, jumlah CPNS yang diangkat sumpah menjadi PNS sebanyak 90 orang, dengan rincian golongan II 7 orang dan golongan III 83 orang. ASN dari STPDN satu orang. Serta PPPK non Guru sebanyak 15 orang

“Selamat kepada PNS yang dilantik selamat bertugas dan semakin semangat untuk mengabdi di Empat Lawang dan mendukung program Bupati mewujudkan Empat Lawang Madani,”ungkap istri dari anggota DPRD Provinsi Sumsel, M Oktavlfiansyah. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.