Safari Ramadhan Pertama, Bupati Empat Lawang ke Desa Air Kelinsar

Empat Lawang, (Radar Silampari)- Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, memasuki bulan suci ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang secara rutin akan mengunjungi desa-desa di beberapa kecamatan terdekat maupun terjauh yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

Kegiatan itu, dilakukan dalam rangka memberikan pembinaan pemahaman keagaaman dan sosial kemasyarakatan,  serta menangkap aspirasi masyarakat yang ada di desa atau yang biasa disebut Safari Ramadhan.

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad dampingi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Empat Lawang beserta rombongan, Minggu (3/4/2022) malam, melakukan Safari Ramadhan ke Desa Air Kelinsar Kecamatan Ulu Musi.

Safari Ramadhan ke Desa Air Kelinsar ini merupakan Safari Ramadhan pertama yang dilakukan Bupati Empat Lawang dari rangkaian Safari Ramadhan yang telah dijadwalkan akan dikunjungi sepanjang Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Dalam Safari Ramadhan di Desa Air Kelinsar ini, bupati menyempatkan diri buka bersama dan melakukan sholat magrib berjamaah. Kemudian setelah itu melakukan sholat isya dan tarawih berjamaah.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk tidak lupa bersyukur. “Mari kita senantiasa untuk bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk menikmati kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan kali ini,” ujarnya.

“Saya berharap mari sama-sama kita manfaatkan peluang-peluang untuk ibadah pada bulan ramadhan kali ini dengan meningkatkan amal ibadah,” katanya.

Tak lupa Joncik mengajak masyarakat Kabupaten Empat Lawang untuk memakmurkan masjid. “Mari kita bersama-sama memakmurkan masjid, ramaikan masjid di seluruh Kabupaten Empat Lawang,”pinta Joncik. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.