NasDem Linggau Perkuat Konsolidasi, Kejar Target 2024

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Anggota DPR RI fraksi NasDem, Fauzi H Amro melakukan kunjungan kerja, sekaligus buka bersama dengan pengurus DPD NasDem Kota Lubuklinggau dan anak-anak pesantren serta anak-anak panti asuhan.

Kunker dan buka bersama dilakukan di Kantor DPD NasDem Kota Lubuklinggau di Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau. Jumat (22/04/2022).

Kegiatan kunker dan buka bersama tersebut, dihadiri oleh H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) yang merupakan ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau, termasuk dihadiri juga anggota DPRD fraksi NasDem, PAC NasDem Kota Lubuklinggau, ranting dan anak-anak panti asuhan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai NasDem, H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) mengatakan, acara tersebut adalah acara kunjungan kerja Fauzi H Amro, sekaligus safari ramadhan serta memberikan santunan kepada anak yatim di Kota Lubuklinggau.

“Semoga ini tahap awal perjuangan kita untuk menjadikan Partai NasDem pemenang pemilu pada 2024 nanti,” jelasnya.

Fauzi H Amro usai kegiatan kunker dan buka bersama kepada media menyampaikan, pada kegiatan pertama dari 10 (sepuluh) titik yang direncanakan, itu ada kegiatan kunjungan kerja dan safari ramadhan, serta santunan anak yatim piatu dan mengundang seluruh pengurus DPD, PAC dan DPRT.

“Selain itu, tadi kita pada pukul 16.00 WIB, kita sudah melakukan simbolis pembagian sembako dari OJK, BI dan Bank Himbara. Kita berharap, dalam bulan suci ramadhan ini pertama kita silaturahmi, kedua mempererat persaudaraan kita dan ketiga kami melakukan konsolidasi partai NasDem Lubuklinggau, memastikan kepengurusan sampai PAC dan DPRT lengkap, struktur partai berjalan dengan normal, plang dan baju semuanya lengkap,” harap Fauzi.

Dirinya juga meninfokan bahwa NasDem berkerjasama dengan Sahabat Fauzi H Amro, poros pemuda indonesia, ikatan mahasiswa sumatera selatan, ikatan keluarga masyarakat muratara, tengah menyiapkan bis.

“Start mudik gratis dari DPRD 1 bis berkapasitas 59 orang, untuk pelajar, mahasiswa dan masyarakat yang akan mudik kita gratiskan tanpa dipungut biaya apapun. Ini bentuk solidaritas partai NasDem untuk warga yang melakukan mudik, karena sudah 2 tahun tidak melakukan mudik karena pandemi. Kali ini memanfaatkanlah sedemikian rupa oleh masyarakat, mahasiswa dan pelajar untuk mudik dengan syarat KTP dan sudah melakukan 2 (dua) kali vaksin,” ucap Fauzi H Amro. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.