Angga : Percayakan Pada Satu Nama, Pastikan BBJ Yang Memulai

  • CV. BBJ Hadir Tawarkan Jasa Publikasi dan EO

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Berawal dari penggiat komunitas jurnalis yang bertugas di Bumi Silampari (Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara) yang memiliki ide dalam dunia periklanan yang tak hanya sebatas di media. Kini, mereka membentuk CV. BBJ (Bersatu Bersama Jurnalis) yang menawarkan jasa dalam mempromosikan suatu produk, tak hanya terbatas pada badan usaha, namun CV. BBJ mulai menyentuh sektor individu dan kegiatan jasa lainnya, baik kegiatan profit, maupun non profit (nirlaba) untuk memposisikan diri sebagai penghubung untuk publikasi dengan nuansa, kreatifitas dan inovatif yang tinggi serta bertanggung jawab.

General Manager CV. BBJ, Angga Juli Nastionsyah saat ditemui Kamis (2/6/2022) pagi menyampaikan, CV. BBJ berdiri sebenarnya masih sangat muda, karena baru saja berdiri di awal tahun ini. Namun, dirinya optimis akan memberikan warna baru dalam dunia periklanan (advertising), khususnya di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas atau di Kabupaten Musi Rawas Utara.

“Sebenarnya, ini semua diawali dari teman-teman jurnalis yang selama ini berkecimpung di media online. Namun, seiring dengan kebutuhan
publikasi luar ruang yang tinggi, oleh karena itu muncul ide bagaimana agar disinergikan. Termasuk misalnya di bagian Event Organizer (EO) yang juga mampu membuat kegiatan-kegiatan lebih terkonsep dan diketahui khalayak. Itu tujuannya,” jelas Angga.

Menurut Angga, CV. BBJ yang personilnya sudah lebih awal di kegiatan media berita (jurnalistik) dan dengan kebutuhan dan melihat prospek
yang tinggi, maka mulai merambah di bidang sektor jasa dan distribusi.

“Manajemen CV. BBJ yang selama ini banyak kolega dan rekan bisnis, serta membaca peluang dan mampu menyajikan pelayanan prima kepada klien, sehingga kedepan diharapkan menjadi keunggulan kami dalam mengawali langkah serta dalam menyikapi bisnis di Indonesia. Jadi, kami optimis dengan didukung oleh team yang berpengalaman, maka CV. BBJ siap menghadapi tantangan di era globalisasi,” tegas Angga yang akrab disapa Bung Nyeck.

Dijelaskan Angga, ada sejumlah jasa yang ditawarkan CV. BBJ, diantaranya selain advertising dan EO, pihaknya juga menawarkan berbagai jasa lain, guna meningkatkan brand image bisnis.

“Di divisi creative , kita menawarkan jasa pengelolaan parkir, perencanaan komunikasi, pembuatan konsep materi media, termasuk media placement, baik di media cetak atau online, radio ataupun televisi. Kita juga menerima jasa outdoor advertising, semisal billboard, spanduk, umbul-umbul, neon sign, sign board, termasuk promosi cetak, corporate promo, company profile atau catalogue,” rinci Angga.

“Namun, dibutuhkan pula publikasi-publikasi dan rekanan, serta jangkauan yang diharapkan akan mendongkrak image produk dan perusahaan secara komprehensif. Intinya, percayakan publikasi usaha anda hanya pada satu nama dan pastikan kami yang memulai,” pungkasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.