Tim Mabes Polri Kunjungi Polres Mura

MUSI RAWAS, (Radar Silampari)- Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah menerima kunjungan kerja tim Mabes Polri dan Polda Sumsel yang dipimpin Kombes Pol. Herwansyah Saidi dan Kompol Agung Harto Agung Cahyono, Selasa (21/6/2022).

Kunjungan perwira berpangkat melati tiga yang sebelumnya pernah menjabat Kapolres Mura ini, tidak lain dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah dari Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hadir mendampinginya, AKBP Dolly Gumara dan Bripka Kgs M Husin, sedangkan mendampingi Kapolres Mura, yakni Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan, Kabag Ren, Kompol Nusirwan, Kabag SDM, Kompol Harisson Manik dan Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa telah kedatangan tim Mabes Polri dan Polda Sumsel dipimpin yang Kombes Pol. Herwansyah Saidi dan Kompol Agung Harto Agung Cahyono beserta rombongan ke Polres Mura.

“Memang benar, kemarin kita kedatangan tim Mabes Polri dan Polda Sumsel dipimpin, Kombes Pol Herwansyah Saidi dan Kompol Agung Harto Agung Cahyono beserta rombongan,” kata kapolres.

Kapolres menjelaskan, kedatangan tim yakni dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Mapolres Mura.

Pastinya sekaligus berharap, semoga Polres Mura bisa meraih predikat WBK dan WBBM, karena akan semaksimal mungkin memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat dan bebas dari korupsi.

“Saya, mewakili personel Polres Mura, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan tim mabes polri beserta rombongan dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM,” ucap kapolres.

Sementara itu, Kombes Pol Herwansyah Saidi mengatakan bahwa sengaja bahwa dirinya bersama tim mabes polri dan polda sumsel melakukan kunjungan kerja sekaligus dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

“Iya, saya beserta rombongan, sengaja datang dalam rangka kunker dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Polres Mura. Dan saat tiba disini disambut baik oleh Kapolres Mura beserta jajaran,” singkatnya. (Pranata/Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.