Makin Seru, Final Round Silampari Cycling 2022 Diisi Kopdar Scooterist

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Event akbar balap sepeda Silampari Cycling 2022, dijadwalkan besok, Minggu (7/8/2022) memasuki babak final (final round) pada sejumlah kategori balap, diantaranya Start Men Elite, Start Men Junior, Men Master A, Start Women dan Men Master B.

Pemberian hadiah pemenang atau awarding ceremony di sejumlah kategori lomba, bahkan dijadwalkan di dua tempat, yakni salah satunya di Danau Aur yang menjadi icon pariwisata di Kabupaten Musi Rawas serta di Kota Lubuklinggau.

Kegiatan bakal makin seru, sebab bakal ada acara Kopdar Akbar Scooterist Silampari, serta bakal tetap diisi dengan pembagian hadiah atau doorprize untuk seluruh pengunjung yang hadir.

“Acaranya kita mulai pukul 07.00 WIB dengan rolling bersama dari rumah dinas Kapolres Lubuklinggau dan berkumpul di Jogoboyo, Bukit Sulap,” ujar Adam Pratama, Panitia Silampari Cycling dan Koordinator Scooterist Silampari, Sabtu (6/8/2022).

Sementara itu, Ketua ISSI Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah menyampaikan bahwa besok bakal menghadirkan sejumlah partai final di sejumlah kategori lomba. Dirinya turut mengapresiasi hasil positif yang telah ditorehkan sejumlah atlet tuan rumah.

“Besok final round, tentu perlombaan makin seru dan makin menantang,” ungkap Rio. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.