Tahun Ini, Inclinator Kembali Dapat Renovasi Nyaris Setengah Milyar

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Inclinator atau kereta miring yang berada di kawasan Bukit Sulap Kota Lubuklinggau, menjadi perhatian sejumlah pihak usai diketahui terbengkalai. Selain berbagai bagian dari bangunan ini rusak, terlihat sejumlah fasilitas bahkan nampak tak terawat.

Bahkan atap sejumlah pos, telah roboh dan membahayakan. Sejumlah pihak, baik anggota DPRD, organisasi pemuda, lembaga masyarakat turut menyoroti terkait kondisi terkini bangunan tersebut yang selama ini digadang-gadang mampu menjadi icon pariwisata Kota Lubuklinggau.

Dilansir dari web
http://lpse.lubuklinggaukota.go.id/eproc4/lelang/3896195/pengumumanlelang , tahun ini bangunan inclinator kembali mendapatkan kucuran anggaran dari Pemerintah Kota Lubuklinggau, yakni sebesar Rp. 499.999.419,31 atau nyaris setengah milyar rupiah.

Kegiatan tersebut, dengan judul Renovasi Shelter Inclinator Bukit Sulap yang dimenangkan oleh CV. Mutiara Konstruksi yang satuan kerja kegiatan tersebut berada di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Lubuklinggau.

Wartawan media ini, telah berupaya melakukan konfirmasi, guna mempertanyakan terkait apa saja yang akan direnovasi di bangunan inclinator tersebut tahun ini kepada pihak Dinas PUPR Kota Lubuklinggau. Namun, hingga berita ini tayang belum ada konfirmasi balasan. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.