Sekretaris IPMB : Inclinator Bisa Jadi Museum Cipta Karya

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Bangunan inclinator yang heboh karena rusak salah satunya disebabkan oleh kawanan monyet liar, dinilai sejumlah pihak harusnya menjadi bahan evaluasi untuk proses perencanaan sampai pada pemanfaatan infrastruktur kedepan.

Jekki Pelkandis, Sekretaris Ikatan Pemuda Musi Bersatu (IPMB) Kota Lubuklinggau menyampaikan, tiap pembangunan yang ada, mestinya harus dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Oleh sebab itu, pembangunan hendaknya merata dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Walaupun tidak bisa dipungkiri pembangunan yang berkualitas juga harus didukung oleh pembiayaan yang memadai,” ungkapnya, Kamis (11/8/2022) malam.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Pertahanan dan Keamanan MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau ini menyarankan, Kritikan terhadap rusaknya infrastruktur tersebut hendaknya dapat menjadi bahan evaluasi penting.

“Jangan karena adanya kritik, malah jadi saling menyalahkan apalagi ini ada kesan sampai hewan yang disalahkan, kita sangat menyayangkan hal tersebut. Ketika kritik-kritik selalu ditolak, bukan dijadikan masukan sebagai evaluasi, maka tidak menutup kemungkinan aset-aset yang tidak terawat tersebut kedepan akan menjadi museum, yakni museum cipta karya,” pungkas Jekki. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.