Kontes Bonsai Dalam Rangka HUT RI Ke-77 Resmi Dibuka

LUBUKLINGGAU, (Radar Silampari)- Staf Ahli III Walikota Lubuklinggau, Hendri Hermani didampingi Camat Lubuklinggau Selatan II, Achmad Azhari membuka acara Kontes Bonsai dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 yang diadakan di Lapangan Kantor Camat Selatan II Kota Lubuklinggau. Minggu (14/82022).

Acara yang dilaksanakan oleh PPBI (Perhimpunan Penggemar Bonsai Indonesia) Kota Lubuklinggau dan PBC (Perisai Bonsai Community) Kota Lubuklinggau ini diikuti lebih kurang 200 Peserta yang berasal dari Kota Lubuklinggau dan Sekitarnya serta lebih kurang 288 Pohon yang ikut dilombakan di Kelas : Bakalan, Prospek dan Eksibisi.

Dalam sambutannya Staf Ahli III menyampaikan, Pemerintah Kota Lubuklinggau akan selalu mendukung penuh kegiatan positif seperti ini. Selain memeriahkan HUT RI Ke-77 Kota Lubuklinggau acara ini juga merupakan rangkaian kegiatan menuju Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 23-3-23 .

“Bonsai ini selain merupakan penghilang stress namun juga memiliki nilai ekonomi yang tinggi”, katanya.

Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan ini, Anwar Sadat menyampaikan Apresiasi terharap Pemerintah Kota Lubuklinggau yang selalu mendukung penuh kegiatan-kegiatan positif dibidang Bonsai ini. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu mensukseskan Acara ini. “Semoga kedepannya akan ada lagi acara-acara seperti ini”, ucapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan gunting sebagai simbolis dibukannya acara dan peninjauan pohon bonsai langsung oleh Staf Ahli III didampingi Camat Lubuklinggau Selatan II, Ketua PPBI Lubuklinggau dan Musi Rawas serta Ketua PBC Kota Lubuklinggau. (Pranata/Diskominfo Lubuklinggau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.