Jelang Porprov XIV Lahat, KONI Linggau Gelar Rapat Bersama Pengurus Cabor

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Jelang agenda Porprov XIV Lahat tahun 2023 mendatang, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Lubuklinggau menggelar rapat bersama seluruh pengurus cabang olahraga (cabor), Senin (19/9/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Dewinda Hotel tersebut, diharapkan dapat memastikan progres pembinaan atlet di setiap cabor, guna persiapan di setiap event olahraga.

“Tadi agenda rapat KONI Linggau dengan cabor. Alhamdulillah rapat tadi dihadiri oleh cabor-cabor yang berada dibawah KONI Kota Lubuklinggau. Kita membahas tentang kegiatan dan agenda masing-masing cabor,” ujar Ketua KONI Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto.

Salah satu pengurus cabor menyampaikan agenda kegiatan yang bakal dilaksanakan.

Menurut Bambang, salah satu fokus rapat yakni persiapan untuk membuat rencana di tahun 2023 mendatang, terutama persiapan menjelang event Porprov yang akan dilaksanakan di Kota Lahat.

“Kita berharap agar komunikasi antara pengurus KONI dan pengurus cabor tetap terpelihara dengan baik, agar bisa sinergi dalam menjalankan program-program untuk menghasilkan atlet yang berprestasi kedepan,” pungkasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.