Warga Senam Sehat Bersama Brigif 8/GC

Rejang Lebong, (Radar Silampari)- Ratusan masyarakat umum serta pelajar pada Jumat (23/9) pagi, melakukan senam sehat jantung yang diselenggarakan pihak kecamatan Padang Ulak Tanding bersama dengan pihak Brigade Infanteri 8/Garuda Cakti (Brigif 8/GC).

Senam sehat yang dipusatkan di lapangan upacara Brigif 8/GC ini, tepatnya di Jalan Padang Ulak Tanding – Kota Padang kelurahan pasar PUT, dipandu langsung oleh yayasan senam sehat jantung dari Kabupaten Rejang Lebong.

Camat PUT, Riduan mengatakan, bahwa pihaknya sengaja menggelar kegiatan ini didalam komplek Brigif, guna mengenalkan kepada masyarakat yang ada didalam wilayah PUT atau Lembak pada umumnya bahwa Brigif ini merupakan milik kita bersama.

“Artinya siapa saja yang ingin masuk didalam kawasan Brigif ini boleh, asal kita harus mematuhi aturan yang ada di dalam komplek ini. Ini kerjasama yang sangat baik, untuk mengenalkan juga pelajar dengan TNI,” ujar Camat.

Sementara itu, Komandan Brigif 8/GC, Letkol Inf.Tuwadi memberikan apresiasi tinggi terhadap rangkaian kegiatan yang telah dilaksakan.

“Perlu diketahui, Brigif 8/GC merupakan bagian dari masyarakat Kabupaten Rejang Lebong, sebab Brigif menaungi 5 provinsi. Saat ini hanya 2 batalyon yang tergabung,” pungkasnya. (Mawid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.