Lubuklinggau

Hadiri Perayaan Maulid Nabi di Masjid Ar-Rahman, Rustam: Mari Kita meneladani dan mengamalkan sifat Terpuji Nabi Muhammad

Perayaan Maulid Nabi di Masjid Ar-Rahman, H. Rustam Effendi Bantu Pembelian Lahan

Lubuk Linggau (Radar Silampari) – H Rustam Effendi, Bakal Calon Wakil Walikota Lubuklinggau berkesempatan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Sallallahu alaihi wassalam 1446 H yang digelar pengurus Masjid Ar-Rahman Kelurahan Tanah Periuk, Minggu (15/9/2024).

Rudianto, Ketua Pengurus Masjid yang beralamat di Jalan Sepakat RT 02 Kelurahan Tanah Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2 itu mengungkapkan, perayaan Maulid Nabi merupakan wujud rasa bahagia umat Islam atas kelahiran Nabi Muhammad Sallallahu alaihi wassalam yang memberikan manfaat di dunia dan akhirat.

“Maulid Nabi merupakan momen untuk menunjukkan rasa cinta seorang muslim kepada Nabi Muhammad dan hikmahnya kita mengajak umat Islam untuk melanjutkan perjuangan Nabi sekaligus menambah rasa keimanan kepada Allah Subhanahu wa ta’ala,” ujar Rudianto.

Selanjutnya, Rudianto mengungkapkan terkait pembelian lahan guna perluasan bangunan masjid. Dikatakannya, perluasan bangunan Masjid Ar-Rahman masih membutuhkan donatur dan para dermawan untuk pembelian lahan dan proses pembangunan masjid.

“Perluasan bangunan ini membutuhkan dana untuk pembelian lahan sebelah masjid dan sekaligus proses pembangunan Masjid. Bagi muhsinin yang hendak berinfak bisa ke Rek 1238877166 BNI atas nama Masjid Ar-Rahman,” jelasnya.

Sementara itu, H. Rustam Effendi mengajak warga Lubuklinggau pada umumnya dan jemaah Masjid Ar-Rahman untuk meneladani dan mengamalkan sifat terpuji Nabi Muhammad Sallallahu alaihi wassalam.

“Maulid Nabi merupakan momen untuk merayakan dengan gembira kehadiran sosok mulia dan sempurna, yakni Nabi Muhammad Sallallahu alaihi wassalam,” ujar H. Rustam Effendi.

Pada kesempatan itu H. Rustam Effendi memberikan bantuan uang tunai kepada Pengurus Masjid Ar-Rahman untuk pembelian tanah guna perluasan bangunan Masjid Ar-Rahman. Dikatakan Rustam, bantuan ini diniatkan untuk kedua orangtua dan keluarganya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk pengurus dan jamaah Masjid Ar-Rahman Kelurahan Tanah Periuk,” ujar H. Rustam Effendi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *